Bangkitkan Semangat Sekolah dengan Lagu Anak “Ayo Sekolah” oleh Daffa Syawlan

Dumeca Records telah meluncurkan lagu anak yang berjudul “Ayo Sekolah”. Lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi cilik Daffa Syawlan. Lagu ini bertema tentang kerinduan pada sekolah via tatap muka. Dikarenakan selama pandemi anak-anak belajar melalui daring dari rumah.

Perilisan lagu anak “Ayo Sekolah” bertempatan di The Habitate, Setiabudi, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 7 Juli 2022. Pada perilisannya Ferry Ardiansyah selaku Executive Produser mengatakan “Masa pandemi harus ada pesan melalui visual untuk anak-anak Indonesia.” ujarnya. Pernyataan tersebut juga didukung oleh Dinno Taruprajoko sebagai pencipta lagu “Kita perlu membuat sesuatu yang relate. Kondisi ini jadi momen yang perlu diabadikan”, jelasnya.

Baca juga  Ratu Elizabeth II Wafat, Berikut Potretnya dari Masa ke Masa.

Lagu “Ayo Sekolah” bergenre pop anak yang terdapat aransemen lagu anak tahun 90, seperti lagu Petualangan Sherina. Adapun part choir yang diisi oleh beberapa penyanyi cilik lainnya, sehingga memberi kesan nuansa harmoni lagu anak-anak.

Adapun pesan yang disampaikan dalam lagu ini untuk selalu sayang dan hormat kepada orang tua, guru dan teman- teman. Selain itu juga untuk selalu semangat dan giat dalam belajar di sekolah.

Baca juga  Anggota DPR Berencana Batasi Penggunaan Gas LPG, Kenapa?

Lagu “Ayo Sekolah” yang diciptakan oleh Dinno Taruprajoko dan Jeffry Stefanus diharapkan dapat diterima oleh masyarakat luas untuk dijadikan motivasi agar semangat bersekolah. Saat ini lagu “Ayo Sekolah” sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

Translate »