Alhamdulillah Sah! Lindsay Lohan Resmi Dipinang Pria Muslim

Berawal dari financier to be fiance to real husband

15

Bintang Mean Girls, Lindsay Lohan resmi menikah dengan pasangannya selama tiga tahun, Bader Shammas. Shammas melamar Lohan pada 28 November 2021 dengan cincin sekitar 6 karat dan sekitar $250.000 (Rp 3,74 miliar).

Menurut halaman Facebook Shammas, ia berasal dari Kuwait City, ibu kota negara Teluk Persia. Usia pastinya juga tidak diketahui, tetapi dia diyakini berusia sekitar 34-35 tahun.

Shammas adalah Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai. Sebelumnya beliau bekerja sebagai associate di BNP Paribas Wealth Management hingga tahun 2017.

Pada tahun 2010, Shammas lulus dari University of South Florida dengan gelar di bidang Teknik Mesin, sebelum melanjutkan untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Keuangan dari John H. Sykes College of Business.

Shammas dan Lohan pertama kali bertemu pada Februari 2019 ketika Lindsay memposting foto grup setelah festival musik di Dubai dan menyebut “pacar.”

Pada November 2021, aktris dan pemodal mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram. Lohan menulis postingan pengumumannya: “Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #love 11.11.21.”

Image : lindsaylohan (Instagram)

Kemudian 2 Juli 2022, Lohan menyebut Shammas sebagai suaminya dan membuat netizen yakin bahwa pasangan itu sudah menikah. Sebagaiman konfirmasi dari perwakilan Lindsay kepada HollywoodLife bahwa keduanya memang sudah menikah, dengan mengatakan, 

“Ya, Lindsay Lohan sudah menikah,” bebernya dikutip dari Elle.com.

Kini mereka tengah menetap di Dubai, tempat Lohan telah tinggal selama tujuh tahun terakhir.