4 Sepatu Boot yang Sedang Tren di 2022

Pilih boot favorit Anda biar mood makin good.

65

Boot merupakan sepatu yang menutupi pergelangan kaki, betis bagian bawah, ataupun hingga lutut. Kebanyakan sepatu bot memiliki tumit yang dapat dibedakan dengan jelas dari bagian sol lainnya. Namun, kebanyakan boot terbuat dari kulit atau karet.

Sepatu boot dipakai baik karena fungsinya sebagai pelindung kaki maupun karena alasan gaya dan mode. Berikut adalah tren boot di tahun 2022, antara lain:

  1. 1460 Pascal Virginia Leather Boot
    Lug soles memberikan kesan edgy pada tahun lalu, tetapi untuk tahun 2022, boots combat yang klasik kembali menjadi tren. Tipe boot ini bisa Anda mix dengan celana jeans atau cobalah outfit ala cewek mamba.

    Image: Dr. Martens

  2. Irresistible Bootie
    Boot tipe ini terlihat mirip dengan 1460 Pascal Virginia Leather Boot, hanya saja perbedan terletak pada hak yang lebih tinggi dan aksen boot yang menutupi hingga betis bawah. Pascal Virginia Leather Boots dapat Anda padukan dengan outfit ala cewek bumi. Cobalah dengan celana high waist berwarna milo, kardigan beige dan kaos pure white. Untuk hijab, pilihlah pashmina light ivory supaya style Scarflover jadi makin eksis.Tipe boot ini cocok dipakai setiap hari.

    Image: Seychelles

     

  3. Felinda Boot
    Siapa bilang boot sepanjang lutut terbilang aneh. Boot ini justru bikin Anda tetap tampil modis ketika berkeliling Eropa di musim dingin. Cobalah ikuti mix-match dengan outer jaket berbulu sampai paha. Kemudian pilihlah celana jenis slack. Anda tidak perlu memakai aksesoris berlebihan karena sudah ada tambahan gelang kaki pada boot.

    Image: Vince Camuto

     

  4. Boot Jessamy
    Sepatu bot cokelat klasik seperti Jessamy tampak menawan dengan jaket denim dan rok boho polos.

    Image: Steve Madden