Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Luncurkan Brand Baju Anak

Di tengah kekayaan berlimpah ruah, Sultan Andara kembali memperluas sektor bisnisnya. Kali ini, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina meluncurkan brand pakaian anak bernama Kyds yang berkolaborasi dengan Shiella Pesik, Alexander Setiawan, serta Gaery Undarsa pada Senin (6/6/2022).

Sebagaimana diketahui, Kyds merupakan brand pakaian anak-anak untuk usia 4-12 tahun. Koleksi baju Kyds didominasi tampilan polos dengan warna soft khas anak-anak.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku terjun ke dunia fesyen, lantaran terinspirasi dari sang anak sulung, Rafathar Malik Ahmad.

“Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah,” ujar Nagita.

Baca juga  Daisy Demetre Model Cilik Berkebutuhan Khusus Pertama Yang Berlenggak - Lenggok Di NYFW

Di sisi lain, peluncuran brand Kyds tidak terlepas dari usaha Nagita yang peka menanggapi perkembangan kebutuhan baju anaknya tersebut. Untuk itu, ia meluncurkan pakaian yang nyaman dan tetap modis dikenakan untuk anak-anak.

“Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka itu Kyds lahir, menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun,” ungkapnya.

Selain itu, melalui Kyds, Nagita ingin menghadirkan warna baru pada setiap model baju anak agar lebih terlihat fashionable.

Anak pertama dari pasangan selebritas terpopuler itu, Rafathar Malik Ahmad mengatakan baju Kyds sangat nyaman digunakan olehnya.

Baca juga  Curi Perhatian, Ini 5 Potret Syahnaz Sadiqah dalam Balutan Hijab

“Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman,” imbuh Rafathar.

Dalam acara peluncuran brand fesyen tersebut yang diselenggarakan di kawasan Scientia Square Park, Tangerang, turut dihadiri oleh anak-anak yatim dari panti asuhan. Di samping itu, hadir pula rekan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti Gisella Anastasia dan Tya Arisetya.

Translate »