Intip Yuk! Mix & Match Family Outfit untuk Hari Raya

Family outfit bisa dibilang penting demi menambah keharmonisan keluarga. Apalagi di Hari Raya Idulfitri dan Iduladha. Namun pernahkah Scarf Lovers bingung tema outfit apa yang tetap kekinian dan eye catching. Berikut rekomendasi Scarf Media ide family outfit yang bisa juga dipakai saat pengajian keluarga, antara lain:

  1. Family outfit tidak harus selalu sama persis baik warna ataupun motifnya. Anda bisa lho! coba mix match warna. Misalnya warna hijau army dengan cokelat. Dimana, warna-warna yang bernuansa earth tone terkesan hangat. Selanjutnya berikan motif floral bisa diaplikasikan pada tunik wanita dan motif segi enam beraturan untuk kemeja pria. Untuk hijab cukup dengan tipe segi empat berwarna krem dan untuk celana bisa krem ataupun beige. Contohnya Anda bisa simak pada Raya Collection Adanna & Caelia dari Kamiidea. Untuk pemesanan dapat melalui Tokopedia atau informasi lebih lanjut kunjungi https://kamiidea.com/ atau Instagram @kamiidea

    Image : kamiidea (Instagram)
  2. Kali ini ada inspirasi family outfit dari keluarga Pak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Istri Ridwan Kamil, Ibu Atalia bersama anak perempuannya, Zara memakai busana merah muda dan motif floral menjuntai. Hanya saja Zara dengan tunik dan sang ibunda memakai gamis dengan ikat pinggang berwarna cokelat. Untuk hijab bisa dengan pashmina ataupun segi empat. Sedangkan, untuk Pak Ridwan Kamil dan Emmeril memakai busana yang sama. Busana muslim keluarga Ridwan Kamil adalah hasil rancangan khusus spesial hari raya dari Mandjha by Ivan Gunawan & Khalif Menswear. Banyak produk yang bisa Anda simak selengkapnya di hijabmandjha.com atau kunjungi Instagram mandjha.ivangunawan.

    Image : mandjha.ivangunawan (Instagram)
  3. Family outfit serba putih di kala menyambut hari yang suci dari Maima Indonesia. Potongan baju koleksi kali ini seperti dress panjang ala baju Jepang kimono. Jangan lupa ya Scarf Lovers, pilih pashmina dengan warna lebih gelap agar tidak terlalu pucat. Sedangkan pemilihan sepatu jenis sepatu sandal berwarna hitam, cokelat atau warna salem.Untuk melihat berbagai produk dari Maima Indonesia, Scarf Lovers dapat mengunjungi https://maimaindonesia.com/ atau Instagram @maima.indonesia.

    Image : maima.indonesia (Instagram)
Baca juga  5 Momen Kebahagiaan Ivan Gunawan Jalani Ibadah Umrah
Translate »