Ini Dia Arti Cewek Kue, Cewek Mamba & Cewek Bumi yang Viral di TikTok

Scarf Lovers, belakangan ini tengah viral istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi. Kepopuleran tersebut berawal dari TikTok yang memperlihatkan video outfit para cewek dengan warna-warna yang sesuai pada istilah tersebut.

Lantas, apa saja warna pada istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi. Berikut Scarf Media telah merangkumnya, antara lain:

 

  1. Cewek kue merupakan outfit perempuan dengan warna yang colorful bak rainbow cake. Misalnya perpaduan outfit blus bermotif bunga-bunga dengan rok hijau mint. Lalu, tas kuning dan sepatu sneakers putih yang membuat Anda lebih ceria. Begitu pula dengan referensi outfit bertema warna fuschia, lilac, dan green mint.

    Image : tasyakissty (Instagram)
  2. Cewek mamba adalah perempuan yang mengenakan outfit berkonsep warna monokrom. Outfit ini terkesan elegan, boyish dan cenderung seperti streetwear outfit. Anda cukup padupadankan warna hitam dan putih. Kemudian, bisa memilih jeans navy atau hitam dengan rantai besi. Jangan lupa pashmina hitam dan kacamata untuk mempercantik style Anda.

    Image : strngrrr (Instagram)
  3. Cewek bumi ialah outfit perempuan yang cenderung gemar memakai warna earth tone. Warna earth tone mencakup hint coklat, hijau daun, oranye, abu-abu, biru langit, maroon, dan krem. Pallet earth tone memancarkan suasana hangat dan atmosfer ramah lingkungan pada outfit. Sehingga dari sinilah tercipta istilah cewek bumi.

    Image: oliviafindas (instagram)

Itu dia beberapa istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi. Kira-kira selama ini outfit Scarf Lovers termasuk ke kategori cewek mana nih?

Baca juga  Padupadan Chic dengan UNIQLO Hijab Minimalis
Translate »