12 Tahun Menikah, Akhirnya Dea Ananda Dikaruniai Bayi Perempuan

12 tahun membina rumah tangga, akhirnya Dea dan suami dikaruniai anak.

18

Kabar bahagia datang dari pasangan Dea Ananda Trio Kwek-kwek dan Ariel Gitaris Band Nidji, yang baru saja dikaruniai bayi perempuan cantik.

Perjuangan untuk menanti kehadiran sang buah hati akhirnya berbuah manis. Lantaran Dea dan suami yang telah membina rumah tangga selama 12 tahun dan baru saja memiliki keturunan.

Meski begitu pasangan ini selalu harmonis dan jarang diterpa isu miring. Bahkan setelah mengumumkan kehamilan. Mereka semakin mesra dan seringkali membagikan potret bahagia lewat akun sosial media.

Dea dan suami tercinta sangat antusias dengan kehadiran bayi perempuan yang bernama, Sanne El Azhar. Ia mengungkapkan arti nama bayi Sanne melalui instagram @dea_ananda,

Sanne = Lily

El = diambil dari nama ariEL / Allah yang kuat

Azhar = diambil dari nama belakang ariel / bersinar / bercahaya / cemerlang

Bila nama tersebut digabung akan bermakna “Bunga dari Tuhan yang bercahaya”.

Proses persalinan berjalan dengan lancar pada Selasa, 14 Juni 2022 di malam hari. Dea Ananda melahirkan bayi perempuannya melalui program bayi tabung di Rumah Sakit Ibu dan Anak Grand Family Jakarta. Dirinya dibantu oleh dr. Cynthia Agnes, SpOG (dr Obgyn, dr. Steven Tjia, SpA (dokter anak), dan dr. Sari Rosady, MGz, MM, MH.