L’Oreal Professionel Luncurkan Inovasi Terbaru Pewarnaan Rambut yang Gloosy!

Tertarik coba?

23

Di sela-sela serangkaian acara L’Oreal Professionel Business Forum (LPBF) 2022, L’Oreal Professionel mempersembahkan signature service French Glossing kepada masyarakat luas, terkhusus bagi mereka hair lovers. 

“French glossing merupakan teknik pewarnaan 2 langkah menggunakan rangkaian produk dari L’Oreal Professionnel yaitu Maji Fashion dan DIA Light yang digunakan hairdresser untuk melakukan 3 servis utama yang paling digemari konsumen saat ini,” kata Indra Tanudrama, Head of Education L’Oreal Professionel, dalam konferensi pers di kawasan bilangan Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

“Di antaranya adalah root touch-up bagi konsumen yang menginginkan pewarnaan di bagian akar atau pangkal rambut, fashion coverage bagi konsumen yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau yang ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen, dan glossy balayage retouch bagi konsumen yang melakukan treatment balayage sebelumnya dan ingin mempertahankan tampilan rambut yang berkilau,” sambungnya.

Berbicara tentang kemauan konsumen, acara tersebut mengusung tema serupa yaitu, “Celebrating the Pros, Tailor Made Service for You”. 

Gagasan tema tersebut berfokus pada pengalaman konsumen yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan konsumen yang unik.

Nantinya, konsumen akan dimanjakan pada beberapa pelayanan ekslusif seperti dapat berkonsultasi dengan professional hairdresser untuk mendapatkan diagnosis kondisi rambut, pemilihan produk pewarnaan, dan treatment yang tepat, serta rekomendasi perawatan lanjutan agar kesehatan rambut tetap terjaga.

Content creator dan hair lovers, Amanda Shafira pun menceritakan pengalaman berkesannya setelah menggunakan signature service French Glossing. Dara cantik itu mengaku puas dan semakin percaya diri terhadap penampilan terbarunya. 

“Aku sebelumnya sudah pernah diwarnai dengan French Balayage dan beberapa saat lalu sudah mulai pudar. Jadi ketika ada servis French Glossing yang menawarkan French Balayage retouch, aku senang banget, karena hasilnya rambutku tampak lebih berkilau, bikin aku lebih pede. Teman-teman hair lovers bisa cobain servis ini dengan mengunjungi L’Oreal Salon Shop di www.lorealsalonshop.co.id,” ujarnya.