Ide OOTD Hijab Simpel Pakai Tote Bag, Cocok Buat Bepergian!

Tote bag merupakan fashion item yang saat ini sedang hits di kalangan anak muda. Mungkin tote bag terlihat menganggu penampilan Anda, karena ukurannya yang terlalu besar. Padahal, jika dilihat lagi, outfit kasual cocok dengan bag oversized yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk acara santai di luar ruangan.

Tote bag oversized belakangan ini sedang trend dengan beragam varian model dan biasanya berbahan kanvas dengan desain tulisan yang minimalis. Kegunaan tote bag lainnya bisa menaruh barang sebanyak mungkin, termasuk di dalamnya perlengkapan salat.

Baca juga  Destinasi Liburan Dengan Festival Paling Unik di Asia

Berikut rekomendasi OOTD hijab simpel menggunakan tote bag. Yuk, intip rekomendasinya!

Instagram : Maryam Nurul
Instagram : Maryam Nurul

Seorang teman tengah mengajak Anda untuk bertamasya keliling kota? Outfit dominan berwarna cokelat ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya! Anda bisa menggunakan kaus lengan panjang berwarna cokelat yang diserasikan dengan celana jeans. Tote bag berwarna senada pun tampak membuat Anda semakin stylish. Selain itu, aksen topi akan menonjolkan kepercayaan diri Anda, lho!

Baca juga  6 Warna yang Akan Populer di 2019
Instagram : Maryam Nurul

Ingin bepergian ke mal dengan mengenakan outfit simpel? Hmm… outfit satu ini jawabannya! Blus dengan nuansa warna hangat dan kalem ini semakin tampak sempurna bila dipadu padankan dengan celana high waist berwarna putih, sehingga Anda terlihat tinggi tanpa menggunakan high heels. Anda bisa memakai tote bag yang ukurannya tidak terlalu besar dan sesuaikan dengan warna busana Anda, ya!

Translate »