REYD Active Muslimwear: Solusi Busana Olahraga Wanita Sesuai Syariat

Varian model dan warnanya memikat!

60

Bermula dari kegelisahan Alif Putera selaku Founder REYD terhadap fakta di lapangan bahwa hijab dan olahraga menjadi suatu hal yang kontradiktif. Beranjak dari masalah tersebut, ia menawarkan busana olahraga wanita sesuai syariat, agar tetap senantiasa aktif bergerak tanpa ada lagi penghalang.

REYD Active Muslimwear juga menghadirkan koleksi busana untuk menjalankan kegiatan sehari-hari, sehingga menjadikan Muslimah tetap merasa aman, nyaman dan mampu menonjolkan rasa percaya dirinya.

“Kami percaya bahwa Muslimah yang aktif dalam melakukan kegiatan sehari-hari, memiliki potensi untuk melakukan banyak hal guna membuka kesempatan baik yang akan datang. Sebagai langkah ikhtiar Muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD Active Muslimwear ingin menemani muslimah memulai dan menciptakan banyak kemungkinan baik di depan dengan semangat #ExpandingPossibilities,” ungkap Alif, dalam siaran pers secara virtual, Rabu (5/4/2022).

Image : Dok. REYD Active Muslimwear

Lebih lanjut, REYD diambil dari kata Riyadhah berarti olahraga dan bila dikaji lebih dalam mengandung makna mindfulness. REYD Active Muslimwear kerap meluncurkan koleksi terbaru disesuaikan dengan kebutuhan Muslimah dan tren yang sedang diminati.

REYD telah meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis terinspirasi dari tiga kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bandung, dan Makassar. Metropolis memiliki filosofi desain, warna menarik, dan membawa semangat #StayOnTrack berarti seorang muslimah mempunyai pondasi iman yang kuat dan tidak mudah terpengaruh.

Image : Dok. REYD Active Muslimwear

REYD Active Muslimwear dilengkapi dengan teknologi REYDTECH yang digunakan dalam setiap koleksi. Rahesa Shabrina selaku REYD Fashion Designer menjelaskan tentang produk REYD dengan signature hijab vest original pertama di Indonesia.

“REYDTECH merupakan teknologi khusus dengan kelebihan dan keunggulan yang telah disesuaikan untuk kenyamanan Muslimah. Teknologi ini menggunakan Hybrid Microfiber Fabric dengan pola hexagonal yang dapat meminimalisir kerutan sehingga tidak mudah kusut (crinkle less) dan mudah menyerap keringat,” terang Rahesa.

“REYDTECH juga didesain khusus agar menyesuaikan tampilan hijab yang sesuai dengan keinginan Muslimah, yaitu dengan teknologi face fit dengan pola khusus yang dapat menyatu sempurna dengan bentuk wajah,” tandasnya.