Muslimah Creative Stream Fest 2022, Event Inspiratif Berdayakan Muslimahpreneur

Scarf Media mempersembahkan Muslimah Creative Stream Fest (MCSF) 2022 pada 11-15 April. Event tahunan ini diselenggarakan dalam rangka mengisi bulan Ramadan dan menyambut hari raya Idulfitri.

Acara ini berlangsung selama lima hari yang disiarkan langsung melalui Tokopedia Play. Dalam event ini, Scarf Lovers bisa menonton virtual fashion show dari Maima Indonesia, Kamiidea, dan Zashi.

Selain itu, juga dimanjakan penyelenggaraan virtual bazar dengan penawaran menarik hingga 60 persen dari berbagai brand modest ternama, seperti Tatuis, Kamiidea, Jenna Kaia, Maima Indonesia, Vivi Zubedi, dan sederet brand lainnya.

Event yang sudah berjalan selama lima tahunan itu, bertujuan sebagai wadah bagi para muslimahpreneur dalam memajukan usahanya di bulan Ramadan, sekaligus untuk menambah insight dari gelaran talkshow.

MCSF 2022 menghadirkan beragam tema talkshow inspiratif seperti Fashion Talks yang akan diisi founder Maima Indonesia, Irma Sari dan Winda Mukki, serta melibatkan Shireen Sungkar. Talkshow Parenting dihadiri oleh penulis buku fenomenal “Layangan Putus”, Eca Prasetya.

Baca juga  Memperkenalkan Produk Indonesia di Miami Modest Fashion Week

Untuk talkshow bertemakan psikologi akan dibawakan bersama dengan Intan Erlita. Sementara itu, Talkshow Financing menghadirkan Prita Ghozie dari Investree, terdapat pula Talkshow Tutorial Makeup bersama Wardah dan dibawakan Lulu Elhasbu. Tidak ketinggalan, terdapat kajian ceramah menarik ala ustaz Erick Yusuf.

Menurut Temi Sumarlin, CEO Scarf Media, terlaksananya acara MCSF 2022, menjadi salah satu event ikon Scarf Media secara digital. Terlebih, selama dua tahun belakangan ini menunjukkan terjadinya perubahan sikap konsumen. Sebab itu, Scarf Media berkomitmen untuk terus mendorong digitalisasi bagi muslimahpreneur, agar lebih maksimal dalam menjalankan usahanya.

Baca juga  Si.Se.Sa “The Great Escape” Menampilkan Baju Syar’i Yang Nyaman Untuk Berlibur

Muslimah Creative Stream Fest 2022 mendapatkan sambutan positif dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Ia menerangkan, acara tahunan ini diharapkan mampu memperluas pasar dan meningkatkan penghasilan UMKM.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar bisa menjadi wadah bagi muslimahpreneur untuk terus berinovasi dan beradaptasi, serta dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Translate »