Menkop UKM: Muslimah Creative Stream Festival 2022, Ajang Tingkatkan Penjualan UMKM

Scarf Media kembali menggelar event tahunan Muslimah Creative Stream Festival (MCSF) 2022 yang berlangsung pada 11-15 April 2022.

Event ini diselenggarakan secara online yang disiarkan langsung, baik itu melalui akun Instagram Scarf Media dan Tokopedia Play.

Ragam acara menarik akan dihadirkan pada event Muslimah Creative Stream Festival 2022, mulai dari, online bazaar dengan penawaran menarik sampai 60 persen, virtual fashion show dari berbagai brand fashion kenamaan, inspiring talk dengan para selebritas dan influencer, serta berkesempatan untuk mengikuti kegiatan charity bersama Dompet Dhuafa.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki, menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaran event tahunan Scarf Media.

Baca juga  Muslimah Creative Stream Fest 2022 Bahas Parenting Talks Bersama Tokoh Inspiratif

“Pada kesempatan ini, saya ingin memberikan apresiasi kepada Scarf Media atas terselenggaranya Muslimah Creative Stream Festival 2022,” katanya, dalam tayangan video sambutan pembukaan MCSF 2022.

Menurut Teten, terlaksananya acara ini membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar bisa berkembang dan memperluas pasar, sehingga meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM setelah terpuruk akibat dua tahun dilanda pandemi.

“Sebuah event tahunan yang mengambil momentum kebaikan bulan Ramadan menjadi peluang bagi para pelaku UMKM untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas usahanya,” sambungnya.

“Saya berharap, berbagai rangkaian kegiatan dalam event ini dapat memberikan pembelajaran dan pengalaman yang besar kepada para pelaku UMKM untuk terus maju dan berkembang, sekaligus menjadi wadah yang tepat, agar produk dalam negeri dapat lebih digemari masyarakat, sehingga mampu memperluas pasar dan meningkatkan penghasilan para pelaku UMKM Tanah Air,” tandas Teten Masduki.

Baca juga  Memunculkan Keindahan Alam Indonesia Dalam Suatu Busana

Muslimah Creative Stream Fest 2022 didukung oleh media partner seperti Republika, Dear Moms, Famous.ID, B-Radio 95,6 FM, Kompas.com, Ajwa TV, O Channel, Modest.id, Tawaf TV, dan Medcom.id.

Selain itu, bekerja sama pula dengan community partner seperti Mom Influencer Indonesia, Gekrafs, Stellar, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) wilayah DKI Jakarta, Hijabers Community, Hijabers Mom Community, dan JakPreneur.

Translate »