Majalah Dewi Gelar Event Fashion Terlengkap, Ada Koleksi Nagita Slavina!

Bersamaan dengan gelaran Ramadhan Fashion Festival (RFF) 2022, majalah Dewi menghadirkan Dewi’s Luxe Market yang berlangsung pada 7-17 April di Atrium Ground Floor, Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Event yang baru pertama kali diselenggarakan itu mengusung tema Dewi’s Spirit of Raya dengan melibatkan delapan fashion brand dari hasil proses kurasi oleh tim majalah Dewi.

Dewi’s Luxe Market menampilkan produk unggulan brand Christin Wu, Juara, Purana, Sukkha Citta, Aidan dan Ice, NY by Novita Yunus, dan Nagita Slavina.

Bagai surga pencinta mode Tanah Air, di sini tersedia pop up store fesyen, skincare, sepatu, hingga jewerly. Dewi’s Luxe Market merupakan pilihan tempat belanja paling tepat untuk mempercantik penampilan Anda di bulan suci Ramadan dan saat momen Idulfitri tiba dalam balutan produk khas Indonesia.

Baca juga  Fahmi Hendrawan, Suarakan Dukungan Untuk Kemerdakaan Palestina Melalui Karyanya

“Ini (brand) semua mengambil unsur Indonesia. Kita tidak ada mengambil brand dari luar, karena kita maunya mengusung Indonesia,” ujar Jessica Esther, perwakilan dari Dewi’s Luxe Market, Kamis (14/4/2022).

Nagita Slavina turut ikut serta dalam event fesyen terlengkap kali ini, lho. Istri Raffi Ahmad itu secara ekslusif, memperkenalkan pilihan koleksi busana yang kerap dipakai olehnya. Selain itu, ia juga menampilkan beragam baju rajutan yang menarik dipandang, sebagai upaya untuk memberdayakan para pekerja wanita di seluruh Indonesia.

Baca juga  Menampilkan Gaya Sporty Grunge Dalam Koleksi "Hyjab On Fire" Kolaborasi IKYK X CLEAR

Untuk menyempurnakan gaya penampilan Anda, tersedia pula booth perhiasan anting Alini dengan model Huggies dan Droops serta sistem Twistlock ™, suatu sistem yang memudahkan kaum wanita untuk mengganti pilihan anting mereka dalam waktu singkat. Hal ini tentu saja, meringankan beban kaum wanita untuk tidak perlu lagi membawa anting secara berlebihan dalam berbagai aktivitas kesehariannya.

Tidak ketinggalan, nikmati pula beragam penawaran menggiurkan, salah satunya akan mendapatkan diskon sebesar Rp150 ribu dengan transaksi minimal Rp1 juta dengan menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri. Terlebih, bagi pengguna Livin by Mandiri, tersedia berbagai promo menarik, lho!

Translate »