Lancôme Berdayakan Kaum Perempuan dengan Suguhkan Parfum Feminim Idôle

Tertarik coba?

15

Dalam rangka peringatan Hari Kartini kemarin, Lancôme baru saja meluncurkan parfum feminim terbarunya, yaitu Idôle. 

Peluncuran produk terbaru itu merupakan bagian dari kampanye Idôle yang mengajak para perempuan untuk berani menggapai mimpi mereka karena #WEAREIDOLES.

“Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas, dan efikasi produk. Kami sangat senang hari ini memperkenalkan Lancôme Idôle kepada konsumen di Indonesia,” ujar Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia, dalam keterangan resminya.

Image : Dok. Lancôme Indonesia

Lancôme Idôle dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan dengan tiga karakter yang berbeda dan berasal dari tiga benua sekaligus, yaitu Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec, dan Adriana Medina.

Image : Dok. Lancôme Indonesia

Idôle menghadirkan wewangian baru dalam aroma musky chypre floral. Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam, dan white musk, alhasil terasa lembut pada kulit, menumbuhkan rasa kepercayaan diri, hingga berani menggapai mimpi. 

“Idôle mendorong pesan Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) di mana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi,” sambungnya. 

Tidak kalah menarik, Idôle memasukkan kandungan Patchouli Heart Essence asli dari Indonesia pada bagian Base. Formulasi menajubkan itu merupakan suatu kombinasi sempurna antara kandungan lokal dan internasional. 

Image : ataka_lancome.id (instageram)

Bahkan, botol parfum Idôle yang berwarna pink itu disebut sebagai botol parfum tertipis di dunia dengan ketebalan 15mm, sehingga botol parfum itu sangat ringan dan praktis dibawa ke mana saja.

Lancôme berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan memperhatikan bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk.

Image : Dok. Lancôme Indonesia

Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle dibuat dari bahan Isparta Rose Petal Essence khas Turki.

Image : ataka_lancome.id (instageram)

Bahan utama ini merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif, baik itu dari segi lingkungan, ekonomi, dan sosial.