Debut Perdana SETARA di MUFFEST+ 2022, Jadi Kado Ulang Tahun Irish Bella!

Hari bersejarah bagi Ibel!

50

Artis sekaligus model berwajah cantik, Irish Bella ikut meramaikan dunia fashion di Tanah Air dengan meluncurkan sebuah fashion brand bernama SETARA. 

Istri dari Ammar Zoni itu membagikan pengalaman perdananya sebagai seorang desainer dalam sesi acara konferensi pers di ajang MUFFEST+ 2022. 

“Pastinya semua perempuan itu tertarik sama fashion. Jadi, masih belajar sedikit-sedikit, sama senior-senior di sini juga,” tutur Irish Bella di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Sabtu (23/4/2022).

Artis yang akrab disapa Ibel itu membagikan suka dan duka pengalamannya terutama saat menghadapi bisnis yang baru ditekuninya belakangan ini. 

“Namanya baru mulai banget nih, terjun di dunia fashion, jadi masih anak baru banget, ya. Terus sekarang ini adalah momen yang sangat bersejarah buat aku, karena this is the first time ever brand aku fashion show,” sambungnya. 

Lantaran baru memulai bisnis, Ibel mengaku cukup kewalahan saat mempersiapkan segala keperluan untuk fashion show dalam waktu singkat. 

“Dan, masih start up banget lah, dengan karyawan yang minim, dan juga belum kenal-kenal banget wawasan tentang fashion. Jadi, suka dukanya banyak sekali dari mempersiapkan bahan, ternyata bahan ini tidak cocok dengan (busana) muslim,” terang Irish Bella.

“Dan saat udah deadline, tiba-tiba koleksinya hancur. Aduh, ternyata gak semudah itu kerja di dunia fashion,” tambahnya.

Beruntung, kesulitan yang dialami Irish Bella  cepat berganti menjadi momen terindah sepanjang hidupnya. Hal itu sebab, fashion show perdana SETARA di ajang MUFFEST+ 2022 tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

“Sangat bersejarah banget hari ini, karena kebetulan bertepatan di hari ulang tahunku. Jadi, momennya pas banget bersejarah,” seru Irish Bella. 

Pada MUFFEST+ 2022 kali ini, SETARA menampilkan koleksi bertajuk ‘Kemenangan Sesungguhnya’ dengan tampilan busana muslim yang berwarna cerah.