6 Potret Kebahagiaan Angelina Sondakh Jalani Puasa Bareng Keluarga!

Intip keseruannya, yuk!

93

Angelina Sondakh resmi menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman selama 10 tahun penjara, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu (3/3/2022). Senyum sumringah istri mendiang Adjie Massaid pun semakin terlihat jelas tatkala sedang menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Kini, Angie amat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Setelah sekian lama tidak bisa membuat makanan untuk sang anak, ia pun kini kedapatan rutin memasak berbagai menu makanan sehari-hari untuk keluarga seperti pancake, roa rica-rica, siomai, dan lainnya.

Image : angelinasondakh09 (Instagram)

Untuk menyambut bulan suci Ramadan, Angie melakukan tradisi ziarah kubur dengan mengunjungi makam sang suami di TPU Jeruk Purut. Angie tidak sendiri, ia ditemani oleh putra semata wayangnya, Keanu Adjie Massaid.

Image : keanu_massaid (Instagram)

Artis sekaligus mantan politisi ini, juga telah mengisi sebuah acara talkshow di salah satu stasiun TV swasta, bersama dengan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Kiki Saputri, dan sederet artis lainnya.

Image : angelinasondakh09 (Instagram)

Bulan Ramadan kali ini, terasa amat spesial bagi Angie, pasalnya hampir selama 10 tahun, ia tidak bisa menjalani serangkaian ibadah puasa bersama dengan kehangatan keluarga.

Image : angelinasondakh09 (Instagram)

“Diawali dengan Bismillah, semoga puasaku, puasamu, dan semua ibadah serta amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Taala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya. Amin.” tulis Angie di akun Instagram miliknya.

Meski berada di sel tahanan selama 10 tahun belakangan, semangat Angie untuk belajar membaca hingga menghafal ayat-ayat suci Al-Qur’an tidak meredup. Bahkan sebagai seorang mualaf, ternyata Angie sudah hafal 15 Juz Al-Qur’an.

Image : Keema Entertainment (youtube)

Dalam tayangan video dari YouTube Keema Entertainment, Angie memperkenalkan kepada publik, sosok guru yang mengajari dirinya untuk menghafal Al-Qur’an. Sosok guru tersebut merupakan teman sekamarnya saat di penjara.

“Jadi, Widya ini adalah teman sekamar saya,” ungkap Angie.

“ Widya ini nama aslinya. Tapi, di Lapas Perempuan Kelas II Jakarta, lebih dikenal dengan Jamet, Jawa Metal,” sambungnya.

Image : Keema Entertainment (youtube)

Sosok Jamet telah mengunggah hati Angelina Sondakh untuk menjadi seorang hafizah Al-Qur’an. Angie amat bersyukur bisa dipertemukan dengan Widya yang sudah mengajarinya untuk menghafal Al-Qur’an.