4 Pilihan Baju Lebaran Syar’i Modern, Mulai dari Rp88 Ribu!

Lebaran hanya tinggal menghitung hari lagi. Lantas, sudahkah Anda membeli pernak-pernik khas Idulfitri, terutama baju lebaran? 

Dari tahun ke tahun, tampaknya dress dan gamis masih menjadi busana favorit pilihan para wanita. Tak ayal, sebab model dan variasi pilihan warnanya kian berkembang dan menarik perhatian. 

Bagi Anda yang ingin membeli baju lebaran tidak perlu repot lagi, kini Anda tinggal membelinya sesuai dengan model baju favorit dan bujet yang tersedia.

Image : naura_dress.id (Instagram)

Jameela Luxury merupakan perpaduan rancangan dress dengan outer. Dress Jameela Luxury ini tersedia empat warna dengan motif yang sama yaitu peach, pink, cokelat, dan abu-abu. Dress dan outer tetap dijual satu set yang dibanderol Rp200 ribu. Sudah tentu, Jameela Luxury dari akun Instagram naura_dress.id, sebagai pilihan tepat bagi Anda untuk tampil mengesankan dengan gaya mewah saat Idulfitri nanti.

Baca juga  Anda Bingung Memiliki Sekolah Negeri atau Swasta Untuk Buah Hati? Simak Perbedaannya

Inspirasi baju lebaran selanjutnya terdapat satu set gamis abaya, outer, serta pashmina dari toko online shop Shopee, fizqilection. Gamis abaya ini terbuat dari material cerutty baby doll. Tersedia dalam berbagai varian warna nude, satu gamis abaya dibanderol seharga Rp250 ribu – 295 ribu.

Lebaran kali ini, ingin terlihat seperti para selebritas Korea dalam balutan dress? Anda bisa mencoba Ninette Yapa Dress. Dress ini tersedia dua varian warna yaitu warna green dan brown. Dress yang panjangnya hingga ke mata kaki itu terbuat dari bahan cotton crinkle. Terlebih, bahan dress ini adem dan tidak menerawang. Anda bisa membeli dress ini melalui platform marketplace, Shopee bernama its. ninette yang ditaksir seharga Rp229 ribu.

Baca juga  Menkes Wajibkan Vaksin Kanker Serviks, Ketahui Penyebab dan Manfaatnya!

Liana Dress akan menampilkan kesan ramai pada area tangan dan bagian pinggang. Dress buatan meiraco terbuat dari ceruty baby doll. Dress ini tersedia dalam lima warna, yaitu warna sage green, milo, hitam, putih, dan army. Anda dapat membeli dress ini seharga Rp88 ribu saja.

Translate »