3 Restoran Buka Puasa Bersama di Jakarta, Cocok Buat Kumpul Bareng Keluarga

Apakah Anda sudah ada rencana buka bersama dalam waktu dekat ini? Terlebih, bagi Anda yang tengah berada di kawasan Jakarta, berikut tiga rekomendasi restoran favorit buka puasa bersama keluarga dan kolega agar suasana semakin seru dan mengesankan. 

Yuk, simak informasinya! Siapa tahu, bisa jadi rekomendasi tempat buka puasa sore hari ini!

 

1. Larazeta Restaurant and Gallery

Image : larazeta_resto (Instagram)

Ingin merasakan sensasi berbuka puasa dengan sajian makanan khas Timur Tengah? Larazeta Restaurant and Gallery merupakan pilihan tepat bagi Anda. Di sini Anda bisa mencicipi lima jenis nasi ala Timur Tengah yaitu Nasi Briyani, Nasi Mandhi, Nasi Kabsah, Nasi Kebuli, dan Nasi Zurbian. 

Baca juga  Menjelajahi Eksotisme Pulau Sumba

Restoran ini menggunakan beras Brasmati yang dicampur berbagai rempah-rempah khas Arab. Nasi pun akan terasa semakin nikmat dengan sajian daging kambing dan ayam yang mengunggah selera. Anda dapat pula mencicipi beragam menu lain, seperti Hummus dan Roti Phita. Lokasi Larazeta Restaurant and Gallery berada di Jalan Tebet Barat Dalam Raya Nomor 17.  

 

2. Hotel Ciputra Jakarta 

Image : hotelciputrajkt

Hotel Ciputra Jakarta juga menyediakan beragam sajian ala Timur Tengah dalam bentuk buffet atau all you can eat. Lebih dari itu, Anda bisa pula mencicipi berbagai jenis takjil dan minuman segar untuk melengkapi sajian buka puasa. 

Menu tersebut seperti, bubur sumsum, kolak pisang, bubur ketan hitam, es cendol, dan es selasih. Hotel Ciputra Jakarta berlokasi di Jalan Letjen S. Parman Nomor 11, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Baca juga  Jembatan Kaca Terpanjang di Dunia

 

3. Bandar Djakarta

Image : www.bandar-djakarta.com

Berpaling dari makanan ala Timur Tengah, kini restoran khusus bagi penggemar seafood! Bandar Djakarta sudah terkenal menawarkan beragam makanan laut segar dan lezat yang bisa membuat Anda ketagihan. 

Tidak kalah menarik, Anda dapat memilih sendiri ukuran dan jenis seafood yang ingin Anda makan bersama teman atau keluarga. Alamat lengkap Bandar Djakarta terletak di Pintu Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.  (SA)

Translate »