Sederet para Selebriti Kenamaan Siap Unjuk Gigi di Gekrafs Paris Fashion Show

Ajang pekan mode internasional Gekrafs Paris Fashion Show diwarnai oleh sejumlah kehadiran para selebritas papan atas tanah air. Sejumlah brand ternama mulai dari produk fashion, beauty, hingga makanan turut ikut serta dalam pergelaran fashion bergensi yang digelar di The Westin Paris Vendome.

Bersama Gekrafs, sepuluh brand lokal siap unjuk gigi mempersembahkan karya terbaik di panggung internasional di antaranya: SCARLETT x IKYK, Greenlight x Danjyo Hiyoji, 3Second x Ican Harem, La sabelle x Em En Hair Design, Brand no Brand, Yanti Adeni x Ayam Gepuk Bensu, Shade Signature, Shade Signature Mulks x Dr. Lid, Dekranasda Banjar Baru, dan Chayra by Tika Ramlan.

Baca juga  Penembakan Daerah Pemberontak di Suriah Menewaskan Tujuh Orang

Sebagai official beauty partner Gekrafs Paris Fashion Show, Scarlett juga mengajak beberapa artis kenamaan seperti Ria Ricis beserta suami, Rossa, Boy William, Fadil Jaidi, Clarissa Putri, dan nama lainnya untuk meramaikan acara yang berlangsung pada 6 Maret 2022 mendatang.

Brand produk kecantikan lokal tersebut mengusung tema “The Beauty of Scarlett” yang berarti mengajak semua orang untuk tampil percaya diri, karena setiap orang memiliki keunikan dan pesonannya masing-masing. Pada nantinya, Scarlett akan berkolaborasi dengan brand fashion IKYK untuk mengharumkan nama Indonesia.

Image : https://www.instagram.com/arielnoah/

Ariel ‘NOAH’ sebagai Brand Ambassador Greenlight serta 3Secon juga akan memperkenalkan koleksi karya buatan anak negeri di kancah internasional. Tidak sendirian, Ariel ditemani oleh content creator lainnya seperti Anya Geraldine, Keanu Agl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril, dan Tyna Dwijayanti untuk memamerkan koleksi spesial brand fashion lokal asal Bandung tersebut.

Baca juga  Gekrafs Siap Boyong 10 Brand Lokal ke Gekrafs Paris Fashion Show

Brand 3Second yang berkolaborasi dengan Danjyo Hiyoji mengangkat tema soal upacara Seren Taun atau selebrasi panen padi dengan koleksi bertajuk Heeji. Sementara itu, Greenlight yang menggandeng desainer lokal Ican Harem mengangkat tema Traffic Tribe, terinspirasi dari kehidupan di jalanan.

Translate »