Sederet Fakta Mencengangkan Usai Piala Oscar 2022, Will Smith Tampar Chris Rock! (Bagian 2 – Habis)

3. Goodie bag Oscar 2022 bernilai fantastis

Image : reuters.com

Distinctive Assets sebuah perusahaan marketing yang mengumpulkan barang-barang goodie bag tidak resmi di Oscar pada setiap tahunnya itu, mengungkapkan bahwa tahun ini, goodie bag Oscar 2022 bernilai fantastis hingga Rp1,4 Miliar.

Goodie bag seharga miliaran rupiah itu hanya diberikan kepada para nominasi teratas. Adapun isi dari goodie bag tersebut mencakup barang-barang mewah seperti makanan hingga voucer operasi plastik.

Selain itu, ada madu manuka, coklat pretzel berlapis emas, pelatihan kepercayaan diri, dan barang super mewah yang biasa diincar para selebritas.

Lebih dari itu, diberikan pula voucer operasi plastik, perawatan kecantikan hingga Rp143 juta, voucer liburan ke Skotlandia dan menginap di hotel mewah, bahkan sampai mendapatkan sertifikat tanah.

Baca juga  Koleksi Tas Baguette , Favorit Artis Hollywood

Namun, Distinctive Assets mengungkapkan pada ajang penghargaan sebelumnya, justru nilai goodie bag bisa mencapai Rp3,3 miliar. Isi dari goodie bag tersebut berupa operasi pengecangan payudara, tisu toilet seharga jutaan rupiah, sepeda emas, hingga suntik hormon.

4. Artis dengan busana terbaik

Image : reuters.com

Pagelaran Piala Oscar identik bertabur penampilan glamor para bintang yang tebar pesona di karpet merah Academy Awards, berikut ini aksi memukau para selebritas di acara penganugerahan Oscar 2022.

Kekasih dari Tom Holland, Zendaya tampil memikat di karpet merah Oscar 2022. Zendaya dalam balutan gaun Valentino Haute Couture terdiri dari blus putih crop dan memakai rok berkilau menjuntai ke lantai.

Baca juga  Manfaat Menjalani Kegiatan Cashless Saat #DirumahAja
Image : gettyimages

Mila Kunis memilih mengenakan gaun berwarna soft pink berbentuk asimetris one shoulder and train, serta memakai ikat pinggang.

Image : gettyimages

Kali ini, Kristen Stewart mengenakan jaket satin hitam buatan Chanel. Stewart tampil santai dengan menggunakan celana pendek dan blus sifon putih tanpa dikancing.

Image : gettyimages

Istri dari aktor kenamaan Will Smith, Jada Pinkett Smith mencuri perhatian dengan berbalut long sleeved emerald gown. Ia juga mengenakan anting-anting perak pahatan dan cincin emas dihiasi batu zamrud.

Image : gettyimages
Translate »