Rayakan Anniversary Pertama, Oh My Glam Rilis Matte Kiss Lip Cream Varian Kopi!

Oh My Glam atau OMG baru saja merayakan first anniversary dengan menghadirkan produk makeup terbaru. OMG senantiasa berkomitmen untuk membuat para wanita bersemangat dengan tampilan makeup yang flawless dan on point setiap saat.

Beranjak dari komitmen OMG, brand produk kecantikan ini mengusung tagline #BeautyNeverFade dan tagline “Selalu On Never Fade”. Pemeo tersebut menunjukkan kesetiaan OMG untuk menemani seluruh perempuan di Indonesia dalam meraih cita-citanya dengan riasan wajah yang on.

“OMG adalah brand kecantikan yang lahir untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam memiliki produk berkualitas tinggi dan harga sangat terjangkau. Selama setahun ini, kami telah mendistribusikan produk OMG ke seluruh Indonesia agar semua perempuan bisa menggunakannya dalam makeup mereka sehari-hari untuk riasan yang Selalu On, Never Fade,” ujar Dini Aruni, selaku Head of Marketing OMG.

Baca juga  4 Rahasia Bahan Alami Skincare Korea, Ada yang Pakai Lendir Siput!

“Kami percaya bahwa kecantikan memainkan peran penting dalam kehidupan perempuan. Tidak hanya kecantikan yang terlihat secara fisik, sangat penting untuk merasakan kecantikan dari dalam diri sendiri. OMG bertujuan untuk memastikan semua perempuan dari latar belakang yang berbeda untuk terlihat cantik kapan pun dan di mana pun. Ketika memiliki kecantikan yang tidak pernah pudar akan membuat diri kita siap melewati apa pun dalam kehidupan,” sambungnya.

Baca juga  6 Riasan Wajah dari Wardah Beauty Pada London Fashion Week 2022

Merayakan ulang tahun pertama, OMG meluncurkan edisi tiga warna terbaru yaitu produk Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream varian coffee di antaranya, latte, cappucino, espresso. Lip cream ini diformulasikan dengan Vitamin E dan Jojoba Oil, sehingga dapat melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan).

Image : Oh My Glam

Selain lip cream, OMG juga mengeluarkan produk skincare yaitu Oh My Glow dengan tagline “ Selalu Glowing, Never Oily. Selalu Plumpy, Selalu Fresh”. Oh My Glow diperkaya oleh ekstrak peach dan Serum Vitamin B3+C+E untuk menampilkan kulit wajah yang cerah dan glowing tanpa berminyak setelah pemakaian.

Translate »