Heboh Warkop Buka Cabang di New York, Jual Mie Instan hingga Gorengan!

Anda minat berkunjung ke sini?

113

Warganet tengah dihebohkan dengan pendirian warung kopi alias warkop di New York, USA. Kabar itu diperoleh dari netizen yang membagikan pengalamannya ketika berkunjung ke warkop New York City (NYC) yang berada di salah satu kota paling bergengsi di dunia tersebut. 

“Menjajal Warkop NYC yang sedang ramai itu. Akhirnya ada tempat nongkrong di Manhattan, bisa ngajak teman kantor buat nyicip indomie,” terang akun Twitter bernama @pinotski ini, Sabtu (5/3/2022). 

Warkop NYC didirikan pada 3 Maret 2022 lalu. Warkop ini terletak di 366 West 52nd Street, New York. Warkop NYC mulai buka pukul 11.30 pagi hingga 10.00 malam waktu setempat. 

Ditto Percussion, Omar K Prawiranegara, dan warga Indonesia lainnya disebut sebagai orang-orang yang terlibat di balik pendirian warkop tersebut, lho!

Adapun menu yang ditawarkan seperti mie instan, aneka gorengan seperti bakwan dan tahu goreng, roti bakar, pisang bakar, snack ringan khas Indonesia, soda gembira, serta sederet menu lainnya. 

Terlebih, penyajian mie instan di warkop NYC sama persis seperti abang-abang warkop. Tersedia topping telur, bakso, kornet, keju, hingga udang. Anda pun tinggal bebas memilih sesuai selera saja.

Image : https://twitter.com/pinotski/media

Tampaknya, pendirian warkop NYC ini sebagai obat kerinduan bagi para WNI yang menetap di New York, USA. Tidak hanya itu, sekaligus untuk memperkenalkan menu makanan khas warkop yang terkenal nikmat kepada warga asing.

Omong-omong, bagaimana soal harga? Menurut salah satu penuturan WNI yang sudah mencicipi berbagai menu di warkop NYC, harganya amat terjangkau persis seperti warkop yang sering ditemui di Indonesia.

Image : https://twitter.com/pinotski/media

Harga tahu goreng di sini seharga 7 dolar AS atau sekitar Rp100.000. Sementara itu, semangkuk mie instan tanpa topping ditaksir sekitar 3 dolar AS atau Rp43.000. 

Well, tentu saja, sudah banyak orang penasaran dengan suasana makan mie instan, roti bakar, dan minum soda gembira di kota New York, nih!