CEO Ruangguru Belva Devara Resmi Nikahi Sabrina Anggraini, Dihadiri Jokowi

CEO Ruangguru, Belva Devara resmi mempersunting Sabrina Anggraini pada hari ini, Sabtu (5/3/2022). Jalinan cinta pasangan suami istri tersebut mulai terajut sejak tahun 2019 silam. 

Perjalanan asmara Belva dan Sabrina bermula saat keduanya berlibur di Tokyo sekitar dua tahun lalu. Belva pun mengakui, ia hanya ingin mengenal lebih jauh tentang sosok wanita idamannya itu.

Image : https://www.instagram.com/sabrinaanggraini/

Kisah perjalanan cinta keduanya kian mengejutkan publik, pasca pria lulusan Universitas Harvard dan Stanford itu, memberanikan diri untuk melamar sang kekasih di Killian Court atau tepat di depan Massachusetts Institute of Techonology (MIT) Dome. 

Tanpa sepengetahuan Sabrina, Belva pun tengah mempersiapkan diri untuk menyematkan cincin lamaran di jari manis Putri Indonesia Riau 2019 tersebut.

Baca juga  Pengadilan Tinggi Prancis Larang Pakai Burkini

“Gak tau ternyata. Udah deg2an takut ketauan. Ternyata dia emang gak tau hahaha. Jadi ceritanya ngajak photoshoot aja di MIT karena kan kapanlagi. Sekalian bilang pake baju bagus aja sekalian buat profile picture linkedin, lalu percaya dong! Jadilah bersengkokol dengan fotografer untuk pose2 sangat spesifik dan akhirnya propose,” tulis Belva dalam akun Instagramnya @belvadevara.

Image : https://www.instagram.com/sabrinaanggraini/

Selepas itu, Belva menggelar acara tunangan di Jakarta pada Desember 2021 lalu, yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. 

Image : https://www.instagram.com/belvadevara/

Tidak sedikit warganet yang menilai, bahwa pasangan ini sangat serasi, sebab keduanya sama-sama pintar, berbakat, sekaligus berprestasi. 

Baca juga  Putuskan Berhijab, Ana Octarina Terlihat Makin Cantik
Image : https://www.instagram.com/belvadevara/

Acara akad pernikahan Belva dan Sabrina digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta. Presiden Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara, Praktikno ditunjuk sebagai saksi kedua mempelai. Momen sakral nan penuh bahagia itu diadakan pada pukul 08.30 yang disiarkan live di akun YouTube Sabrina Anggraini.

Image : https://www.instagram.com/belvadevara/

Dalam sesi akad nikah Belva Devara dan Sabrina Anggraini mengusung adat Jawa. Belva mengucapkan ijab kabul dengan lancar di hadapan ayahanda Sabrina. Pasangan suami istri ini menikah dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp30.072.606 dan emas 53 gram.

Selamat untuk Belva Devara dan Sabrina Anggraini, semoga sakinah, mawadah, warahmah.

Translate »