Baru Bangun Playground, 7 Potret Menggemaskan Ukkasya Anak Zaskia dan Irwansyah

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Setelah penantian selama 10 tahun lamanya dan perjuangan tanpa henti, akhirnya Zaskia dan Irwansyah dikaruinai seorang anak laki-laki.

Kehadiran Ukkasya mewarnai perjalanan rumah tangga mereka. Hari-hari yang dilalui, kini dihiasi oleh tawa dan tangis Ukkasya.

Image : https://www.instagram.com/ukkasyahki/

Anak pertama Zaskia dan Irwansyah diberi nama lengkap Ukkasya Muhammad Syakhi. Ukkasya lahir pada 30 Maret 2021 lalu. Hal itu berarti, Ukkasya yang dikenal ramah senyum ini akan menginjak usia satu tahun.

Image : https://www.instagram.com/ukkasyahki/

Nama Ukkasya terinpirasi dari salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW yang pemberani. Ukkasya diharapkan menjadi anak yang memiliki percaya diri tinggi dan dapat masuk surga tanpa dihisab. Sementara itu, arti nama Syakhi merupakan singkatan dari nama Irwansyah dan Zaskia.

Baca juga  Pentingnya Lebih Memperhatikan Masa Emas Anak
Image : https://www.instagram.com/ukkasyahki/

Ukkasya memiliki paras menawan sekaligus menggemaskan, sehingga menjadi salah satu anak artis kesayangan netizen. Menariknya, Irwansyah dan Zaskia menamai anak semata wayang mereka dengan sebutan ‘Bolu’ alias bocah lucu. Ukkasya pun sudah mempunyai akun Instagram sendiri dan telah memiliki 381 ribu followers.

Image : https://www.instagram.com/ukkasyahki/

Ukkasya yang saat ini berusia 11 bulan tengah belajar berjalan dan mulai berbicara. Irwansyah pun menuturkan, bahwa putra mungilnya ini sudah bisa memanggil “Papa”, lho! Tidak hanya itu, Ukkasya tampak semangat belajar berdiri meskipun masih sambil berpegangan.

Baca juga  Mengenal Tantrum Pada Anak
Image : https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/

Sang ibu, Zaskia pun terlihat telaten saat mengajarkan putra tercintanya belajar berjalan dengan memegang erat kedua tangan putranya.

Image : https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/

Selain itu, Ukkasya pun tampak asik dan akur saat bermain bersama dengan sang sepupu, Adam, putra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kedekatan mereka disebut mirip dengan kekompakan Shireen dan Zaskia, ya.

Image : https://www.instagram.com/ukkasyahki/

Tidak tanggung-tanggung, Irwansyah dan Zaskia sepakat mengubah ruangan kosong menjadi area playground yang dilengkapi dengan berbagai permainan anak yang seru seperti arena mandi bola hingga perosotan.

Image : The Sungkars (Youtube)

Semoga Ukkasya, beserta keluarga The Sungkars lainnya selalu dilimpahi kesehatan, ya!

Translate »