7 Potret OOTD Hijab Modis ala Cut Syifa, Gaya Hijabers Masa Kini!

Awal tahun 2021 lalu, Cut Syifa memutuskan untuk tampil berhijab. Bintang muda sinetron itu, terlihat semakin anggun dan memesona tatkala sedang mengenakan hijab.

Tak ayal, banyak netizen yang memberikan ucapan berupa pujian dan doa, agar Syifa dapat istiqomah menggunakan hijab.

Setahun berselang, kini ia tampak semakin menawan dengan gaya hijabnya yang simple, bahkan gaya Outfit of The Day (OOTD) hijab fesyen Syifa bisa Anda tiru, lho!

Yuk, langsung intip saja gaya OOTD hijab dara kelahiran 18 September 1998 ini!

  1. Jika melihat laman akun Instagramnya, ia kerap mengenakan hijab jenis model segi empat. Aura Syifa begitu terpancar saat memakai square hijab dan jaket sebagai outer. Ia juga menggunakan wide leg pants dilengkapi dengan sepatu sneakers.
Image : cutsyifaa (instagram)
  1. Memutuskan untuk berhijrah, Cut Syifa juga tidak jarang mengenakan gamis dan square hijab hingga menutup dada supaya terlihat syar’i.
Baca juga  Gaya Pashmina Santai ala Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Jago Masak
Image : cutsyifaa (instagram)
  1. Tidak kalah mencuri perhatian, Syifa juga terlihat tampil feminim saat tengah mengenakan gamis dipadu dengan hijab pashmina, dan menggunakan sling back heels.
Image : cutsyifaa (instagram)
  1. Longline vest warna merah muda dipadu dengan kemeja berlengan panjang warna hitam membuat penampilan wanita bernama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila itu terlihat lebih fresh!
Image : cutsyifaa (instagram)
  1. Ingin tampil dengan gaya kasual? Bisa tiru penampilan Syifa dengan mengenakan sweater polos dengan hijab pashmina. Selain itu, dapat pula dipadukan dengan slack pants dan sepatu sneakers.
Image : cutsyifaa (instagram)
  1. Untuk menghadiri pergelaran acara Festival Film Bandung 2021 kemarin, gaya fesyen formal Syifa ini bisa Anda tiru, lho! Syifa menggunakan dress panjang berwarna putih, square hijab, dan dilengkapi dengan outer rajut, serta dipadu dengan high heels sehingga terlihat stylish.
Image : cutsyifaa (instagram)
  1. Inspirasi outfit formal nan elegan lainnya dari Cut Syifa dengan memakai maxi dress dan hijab berwarna hitam, serta menggunakan aksesoris cross body bag.
Image : cutsyifaa (instagram)

Gimana, inspirasi OOTD ala Syifa, mudah banget ditiru, kan?

Baca juga  Memiliki Ciri Khas yang Berbeda, Yuk Intip Gaya Hijab di Berbagai Belahan Dunia!
Translate »