4 Body Care Berbahan Kopi Ini Tawarkan Sensasi Aroma yang Menggoda

Belakangan ini, kopi tidak hanya nikmat untuk diminum, melainkan dapat pula menjaga kesehatan kulit. Nah, berikut rekomendasi body care berbahan kopi yang wajib kamu coba di rumah. 

 

  1. Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee dan Scarlett Body Scrub Coffee

    Image : https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Produk Scarlett varian terunik ini memiliki buliran scrub yang halus, sehingga membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee kaya akan kandungan Collagen, Vitamin E, dan Glutathion (Mother of Antioxidant) yang dapat membersihkan kulit  tubuh secara maksimal. 

Selain itu, Anda patut mencoba produk lainnya yaitu, Scarlett Body Scrub Coffee yang meremajakan kulit agar terlihat segar dan cerah dengan pemakaian dua kali dalam seminggu. 

 

2.  Mustika Ratu Coffee Body Scrub

Image : https://www.instagram.com/graha_kosmetik/

Mustika Ratu kian memanjakan para pencinta kopi dengan mengeluarkan produk body care berbahan kopi, salah satunya adalah Mustika Ratu Coffee Body Scrub. Produk berukuran 200 gram ini merupakan pilihan tepat untuk mengeksfoliasi kulit mati pada tubuh. 

Mustika Ratu Coffee Body Scrub mengandung anti-oksidan sehingga mampu mengatasi masalah bau badan, membuat kulit terlihat lebih cerah, dan wangi-wangian kopinya dapat merelaksasi pikiran dan tubuh. 

 

3. NOX Skin Expresso Body Scrub – Cappucino Body Scrub

Image : https://www.instagram.com/noxskinexpresso/

Body scrub ini terbuat dari empat bahan alami seperti minyak arnica, minyak mechademia, minyak kopi, dan ekstrak mulberry. Kandungan tersebut berperan untuk memberikan kelembapan ekstra, mengangkat sel kulit mati, hingga mencerahkan kulit. 

Produk ini  dikemas dengan variasi warna cokelat tua dan hitam, sekilas mirip dengan cup kopi panas yang dijual di minimarket. Semerbak aroma kopinya mampu mengusir rasa penat setelah seharian penuh beraktivitas. 

 

4. Bali Ratih Body Scrubs Coffee

Image : https://www.instagram.com/baliratih/

Produk buatan lokal ini berkhasiat untuk menyamarkan bekas luka, mengangkat sel kulit mati, serta mengurangi bau badan. Bali Ratih Body Scrubs Coffee ini bertekstur creamy, serta dilengkapi wewangian kopi yang dapat memberikan rasa ketenangan.

Baca juga  Scarlett Whitening Angkat Tema 'Treat Your Skin Better with Scarlett' Di Halal Beauty Expo 2021
Translate »