Sewa Satu Studio Bioskop, Irish Bella Umumkan Kehamilan Anak Keduanya!

Semoga diberi kemudahan

99

Dua tahun berselang, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi orang tua. Irish Bella atau akrab disapa Ibel itu melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, pada 18 September 2020 lalu.

Putra mereka diberi nama unik nan penuh makna yaitu, Air Rumi Akbar 1453. Air merupakan gabungan dari nama Ammar dan Irish. Nama Air sebagai bentuk doa agar Air Rumi menjadi inspirasi kehidupan.

Sementara itu, nama 1453 melambangkan keberhasilan Muhammad Al Fatih yang menaklukan kota Konstatinopel pada tahun tersebut. Air Rumi juga diharapkan sebagai pemimpin yang baik di masa mendatang.

Baru saja, keluarga kecil ini mengumumkan akan bertambahnya jumlah anggota keluarga mereka. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

  1. Awal mula, Irish Bella mengajak Ammar Zoni untuk menonton bioskop. Tanpa sepengetahuan Ammar, ternyata Ibel sudah menyewa satu studio bioskop lengkap dengan berbagai kejutan lainnya.

    Image : Youtube Aish Tv
  2. Ammar Zoni pun tidak menyadari kalau sejumlah tim-nya sudah berada di bangku baris belakang. Saat pemutaran film, tiba-tiba muncul video singkat yang diawali dengan “Dear Ammar Zoni”. Scene selanjutnya, terdapat Irish Bella yang berbicara tentang tanggung jawab dan harapan sebagai orang tua.

    Image : Youtube Aish Tv
  3. Di akhir video singkat itu, Ibel berteriak kencang, “I’m pregnant!”, Ammar pun terlihat shock. Tanpa berlama lagi, Ibu dari Air itu menyerahkan sebuah test pack dengan hasil positif ke sang suami.

    Image : Youtube Aish Tv
  4. Setelah itu, tim yang berada di barisan bangku belakang memberikan surprise kepada Ammar yang akan menjadi ayah 2 anak itu. Ammar pun langsung bersorak kegirangan di dalam studio bioskop.

    Image : Youtube Aish Tv
  5. Momen mengharukan semakin tercipta, tatkala Ibel mengungkapkan bahwa dia sudah lama memendam kabar bahagia ini. Suasana kebahagiaan pun, semakin terasa saat Ammar mengelus perut istri kesayangannya.

    Image : Youtube Aish Tv

Wah, sekali lagi, selamat kepada Ibel dan Amar, semoga ibu dan calon buah hati diberikan kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan.