Selamat! Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan Anak Pertamanya

Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kemarin (21/2), Aurel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kontraksi. Tepat sesuai spekulasi yang beredar, pada hari ini, 22 Februari 2022, Aurel resmi melahirkan buah hati pertamanya.

Informasi itu diperoleh dari unggahan video di Instagram sang ayah, Atta Halilintar. Ia memposting sebuah video yang memperlihatkan Atta tengah memegang tangan mungil anak pertamanya. Atta pun juga menuliskan ucapan bahagia, “malaikat hidupku”.

Berikut rangkuman informasi mengenai detik-detik kelahiran Baby A. Simak, yuk!

  1. Sebelumnya, Aurel dijadwalkan akan melahirkan operasi caesar di RSU Bunda Jakarta. Aurel Hermansyah masuk ruang operasi pada pukul 07.00 WIB untuk melakukan proses persalinan.

    Image : https://www.instagram.com/attahalilintar/
  2. Tidak hanya sang suami yang setia mendampingi, Aurel juga ditemani Krisdayanti dan Ashanty. Anang dan Azriel pun juga ikut serta menemani Aurel saat proses persalinan.

    Image : https://www.instagram.com/krisdayantilemos/
  3. Uniknya, untuk menyambut kehadiran seorang putri kecil mereka, keluarga bahkan dokter pun ikut mengenakan pakaian berwarna pink.

    Image : https://www.instagram.com/ashanty_ash/
  4. Kabarnya, Atta telah menyewa satu lantai kamar di RSU Bunda Jakarta. Adapun kamar tersebut terdiri dari ruang operasi, ruang sterilisasi anak, kamar inap yang berada di lantai berbeda. Tersedia pula, empat kamar VIP yang nanti akan ditempati oleh keluarga Atta dan Aurel.

    Image : https://www.instagram.com/attahalilintar/
  5. Jelang persalinan, keluarga Atta Halilintar juga memberikan dukungan doa dan semangat kepada Aurel Hermansyah. Ibu dari Atta, Geni Faruk menuliskan pesan penuh makna untuk kemudahan proses melahirkan Aurel di akun Instagram miliknya.

    Image : https://www.instagram.com/genifaruk/
  6. Jauh sebelum itu, Atta dan Aurel telah mempersiapkan kamar berukuran besar dengan nuansa warna serba pink untuk putri pertamanya.

    Image : https://www.instagram.com/attahalilintar/
  7. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu, akhirnya resmi dikaruniai seorang putri, Baby A yang lahir pada tanggal cantik.

    Image : https://www.instagram.com/attahalilintar/

 

Sekali lagi, selamat kepada Aurel dan Atta! Semoga Baby A menjadi anak yang salihah dan berbakti kepada orang tua, nusa, dan bangsa.

Baca juga  Lesti Kejora Sigap Laporkan KDRT, Komisaris KPI Sebut Bisa Jadi Contoh Masyarakat
Translate »