Mustbe Hijab Pamerkan Koleksi ‘Rise and Shine’ di Panggung Jakarta Fashion Trend 2022

Cocok bagi Anda yang ingin tampil dengan busana syari

126

Pargelaran Jakarta Fashion Trend 2022 menghadirkan banyak brand fashion ternama, salah satunya Mustbe Hijab. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2009 itu menawakan dua produk Fashion Syarie Premium dan Fashion Syarie Daily untuk memanjakan Anda yang kerap menggunakan busana muslim syari.

Mustbe Hijab mengusung tema “Rise and Shine” di pangggung Jakarta Fashion Week 2022, Rabu (9/2). Tak berbeda jauh dengan koleksi sebelumnya yaitu koleksi Ied Series 2022, kali ini Mustbe Hijab identik dengan konsep elegant look.

Untuk memenuhi kebutuhan para muslimah, berbagai produk pun ditawarkan di antaranya seperti dress up hingga casual, gaya modern, elegant, dan luxurious.

Tema ini diusung untuk menghidupkan kembali harapan, setelah terpuruk akibat wabah COVID-19. Harapan positif itu dituangkan ke dalam motif bunga warna-warni agar suasana hati ceria dan bahagia setiap saat.

Selain itu, juga mengangkat koleksi luxurious yang menggunakan fabric dengan aksen keemasan, diharapkan pula agar dunia fashion akan segara bangkit dan pulih seperti sedia kala.

Beragam Koleksi Dihadirkan untuk Memuaskan Pelanggan

Koleksi Ied Series 2022 menawarkan rangkaian busana bernuansa dinamis untuk para wanita yang menginginkan gaya elegan dan tetap mengikuti trend terkini.

Terinspirasi dari koleksi sebelumnya, Mustbe Hijab tetap menghadirkan sentuhan fabric brokat yang dikombinasikan dengan kain tulle untuk koleksi premium. Elemen ini dihadirkan dalam detail potongan minimalis yang mendominasi dress dan cutting asymmetric dan flared seperti Asymmetric Layered Top, Asymmetric Hemlined Dress, dan aksen bishop di bagian lengan yang dilengkapi dengan Obi Belt sebagai pemanis.

Apabila Anda ingin tampil lebih kasual, Mustbe Hijab juga menyediakan serangkaian motif digital printing sebagai koleksi daily dan dress dengan motif  Flower Berbahan Organdi yang memberikan aksen dengan suasana elegan feminim untuk para pemakainya. Koleksi ini sangat cocok dikenakan pada saat acara fomal maupun semi formal.