Krystal Jung, Brand Ambassador Global Pertama Charles & Keith

Awal tahun ini, Charles & Keith merilis kampanye Spring 2022 dengan menggandeng Brand Ambassador Global pertama, Krystal Jung.

Aktris asal negeri ginseng itu menampilkan koleksi terbaru yang segar dan menyenangkan khas musim semi dengan latar belakang negeri ajaib dan penuh bunga.

Krystal Jung dikenal sebagai bintang yang fashionable dengan gaya personal yang autentik dan mencerminkan karakternya.

Mengawali tahun dengan penuh harapan, koleksi Spring 2022 digambarkan seperti perwujudan sebuah taman yang penuh kehangatan sinar matahari. Warna-warna yang cerah dan aneka flora khas musim semi, dihiasi dengan latar berwarna pastel menjadikan produk Charles & Keith tampak menonjol.

Pemotretan itu dilakukan oleh fotografer ternama, Yoon Jiyong di Seoul. Krystal melakukan pemotretan di sebuah taman yang indah. Busana berwarna monokrom yang ia kenakan terlihat kontras dengan tas dan alas kaki yang berwarna cerah. Krystal pun mengakui, paduan ini mencerminkan gaya fashion kesehariannya.

Baca juga  Tulola Jewellery Mengeluarkan Koleksi Terbaru Menggandeng 3 Artis Ternama Indonesia

“Tas favorit saya adalah tas tangan Koa yang memiliki bentuk dan ukuran yang klasik. Warna hijau dan jingga yang segar memberi sentuhan yang indah bagi busana apa pun. Saya juga sangat menyukai hadirnya gaya dekade ’90-an berupa motif piksel yang terinspirasi dari video game. Dengan senang hati saya akan mengenakan sandal bertali Alex yang bermotif bunga serta clogs dengan motif bunga yang serupa sepanjang musim semi ini,” terang Krystal.

Baca juga  PUMA X MAISON KITSUNE Luncurkan Koleksi Terbaru
Image : http://instagram.com/charleskeithofficial

Bunga-bunga Russelia dan Gerbera kuning mendukung gaya Krystal yang sedang menjinjing Koa, tas yang merupakan benda fashion wajib punya dari koleksi musim ini. Koa berwarna hijau dan jingga yang segar. Tas ini menampilkan desain retro yang khas dengan bentuk kotak dan gesper berukuran besar.

Image : http://instagram.com/charleskeithofficial

Bintang asal Korea ini juga terlihat bersantai di atas sofa dengan dekorasi bunga-bunga sambil mengenakan rangkaian alas kaki terbaru dari Charles & Keith berupa sandal, clogs, dan sepatu datar model mary-jane yang menampilkan motif flora yang ceria.

Translate »