6 Deretan Bisnis Wirda Mansur, Entrepreneur Sukses di Usia Muda!

Wirda Salamah Ulya Mansur merupakan salah satu influencer kenamaan sekaligus anak dari ustad kondang Yusuf Mansur.

Wanita kelahiran tahun 2001 itu juga termasuk sebagai seorang entrepreneur yang mencakup berbagai bidang, lho.

Sukses di usia belia, inilah deretan bisnis Wirda Mansur dengan keuntungan menggiurkan.

 

  1. WakeupMakeup Cosmetics

    Image : https://www.instagram.com/wirda_mansur/

WakeupMakeup merupakan kosmetik brand lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dan terjamin kehalalannya. Wirda menawarkan produk kecantikan berupa facemist dan serum.

 

  1. Millenial Anti Bokek

    Image : https://www.instagram.com/wirda_mansur/

Terjun ke dunia usaha, Wirda Mansur mendirikan sebuah wadah komunitas bagi para millenial yang tertarik ingin berwirausaha melalui Millenial Anti Bokek (MAB). Platform yang didirikan pada tahun 2020 itu bertujuan agar para pengusaha muda yang terlibat dalam sistem affiliate marketing dapat menggapai impiannya sebagai pengusaha sukses.

 

  1. I-COIN

    Image : https://www.instagram.com/wirda_mansur/

Belakangan ini, adanya minat besar serta keuntungan menjanjikan di dunia investasi, mendorong Wirda untuk merilis Indonesia Coin atau I-COIN yang diluncurkan ke dalam tiga platform antara lain metaverse, game, and NFT marketplace.

 

  1. Wisata Hati Tour & Travel

    Image : https://www.instagram.com/wirda_mansur/

Tidak hanya itu, Wirda pun ikut ambil bagian dalam bisnis travel yang dibangun oleh ayahnya sejak tahun 2017 bernama Wisata Hati Tour & Travel. Bisnis perjalanan ini melayani wisata umrah, haji, dan destinasi ke sejumlah negara.

 

  1. WirdaMae

    Image : https://www.instagram.com/wirda_mansur/

Wirda juga turut berkecimpung ke dunia fashion terutama menawarkan busana muslim dengan label WirdaMae. Harga produk fashion besutan Wirda ini sangat terjangkau. Maka tak heran, kini pengikut di akun Instagram @wirdamaeofficial sudah mencapai 185 ribu pengikut. Selain itu, Wirda memasarkan berbagai produknya melalui platform e-commerce.

 

  1. PT Wirdamae Grup Indonesia

    Image : https://www.instagram.com/wirda_mansur/

PT Wirdamae Grup Indonesia didirikan langsung oleh Wirda pada Agustus 2019. Bahkan, pendirian perusahaan itu saat dirinya belum menginjak usia ke-20 tahun. PT Wirdamae Group Indonesia menaungi sejumlah ‘gurita’ bisnis yang dikelola dirinya.

Semoga kesukesan Wirda bisa menjadi inspirasi kamu, ya!

Baca juga  Lima Nasihat Untuk Para Wanita yang Hendak Memulai Usaha
Translate »