Trik Fashion Dengan Menggunakan Dress Saat Musim Dingin

Musim dingin biasanya terjadi di negara yang memiliki empat musim. Jika Anda tinggal di Indonesia, hanya akan mengalami dua musim yaitu kemarau dan hujan. Ketika musim dingin tersebut datang menyebabkan pakaian yang digunakan akan terlihat biasa saja.

Menggunakan gaun ketika musim dingin merupakan hal yang terdengar ‘konyol’ karena suhu pada musim dingin bisa mencapai suhu bawah titik beku. Sebenarnya, hal tersebut tidak demikian karena apabila Anda cerdas untuk melakukan kombinasi antara gaun dan pakaian hangat Anda, maka Anda bisa terlihat sangat fashionable.

Berikut ini tips memilih perpaduan dress dan pakaian hangat Anda.

 

Menggunakan Turtleneck Dress

image: journal.hr

Turtleneck adalah pakaian musim dingin yang dapat memberikan kehangatan bagi tubuh Anda dan membuat Anda merasa nyaman berada diluar ruangan tanpa merasa kedinginan. Turtleneck dress  bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga  Tips Menggunakan Pakaian Lama Agar Jadi Hijab Friendly

 

Menggunakan Thigh-High Boots

image: pinterest

Menggunakan thigh-high boots sangat cocok apabila dipadukan dengan gaun mini bagi Anda yang menginginkan memperlihatkan sedikit kulit Anda. Thigh-high boots dapat membuat Anda menjadi lebih fashionable tetapi tetap merasa hangan dibagian paha hingga kaki. Untuk menambah kenyamanan, sebaiknya kalian memilih thigh-high boots yang nyaman dan tidak membuat kulit kaki Anda terluka.

 

Menggunakan Legging atau Pants Berwarna Hitam

image: pinklily.com

Dress yang Anda gunakan akan sangat cocok dipadukan dengan legging ataupun celana panjang berwarna hitam. Tanpa mengurangi gaya berpakaian Anda, dress yang dikombinasi dengan legging atau celana panjang hitam dapat menambah daya tarik terhadap cara berpakaian Anda.

Baca juga  Mengintip Style OOTD si Mungil Lesty Kejora

 

Menggunakan Thermal Crewneck

image: pinterest

Crewneck memiliki desain yang simple, tetapi apabila dipadukan dengan dress Anda, maka akan memberikan keajaiban dalam gaya berpakaian Anda. Crewneck akan menambah kesan fashionable pada diri Anda. Kain termal yang merupakan bahan dasar dari crewneck membantu Anda untuk merasa lebih hangan ketika berada diluar ruangan.

 

Menggunakan Thigh-High Socks

image: memoi.com

Jika suhu diluar ruangan tidak terlalu dingin dan Anda ingin memperlihatkan kulit Anda, Anda dapat menggunakan thigh-high socks tembus pandang. Thigh-high socks apabila dipadukan dengan dress akan menambah kesan fashionable.
(HV)

Translate »