Trend Skincare 2022

Setiap saat pastinya dunia kecantikan juga akan terus mengalami perubahan yang terus meningkat. Berbagai macam bahan aktif mampu menyehatkan dan meremajakan kulit.

image: pexels

Di tahun 2022 ini tentunya dunia kecantikan tidak hanya diam dan sama trennya seperti di tahun sebelumnya. Untuk itu, melansir dari Vogue, berikut prediksi tren perawatan kulit di tahun 2022.

 

Perawatan kulit anti-inflamasi
Tak jarang kulit mengalami peradangan akibat paparan sinar matahari, polusi, maupun faktor lainnya. Menggunakan skincare anti-inflamasi menjadi salah satu kunci untuk menjaga kulit tetap sehat.

 

Skinimalisme
Sepertinya tahun 2022 akan melihat lebih banyak orang memilih rutinitas perawatan kulit yang lebih sederhana. Penggunaan skincare yang terlalu banyak tidak menjamin hasil yang efektif, bahkan kadang membuat kulit tidak sesuai pada harapan.

Baca juga  Selain Nikmat, Caviar Juga Memiliki Manfaat untuk Kulit Wajah

Kembali ke basic skincare adalah hal yang tepat. Cukup dengan menjaga kulit Anda terhidrasi dan terlindungi dapat membuat kulit tetap sehat.

 

Perawatan di rumah

Perawatan di rumah menjadi hal yang mudah, sehingga popularitasnya meningkat. Produk skincare memiliki permintaan lebih banyak, sehingga perawatan di rumah lebih banyak peminatnya.

Perawatan di klinik kecantikan juga masih menjadi pilihan beberapa orang, namun itu memiliki harga yang lebih mahal.

Baca juga  Lakukan Ini! 5 Tips Makeup Sederhana Anti Crack di Area Bawah Mata

 

Tabir surya
Sunscreen atau tabir surya menjadi hal penting yang harus digunakan setiap harinya. Sehingga penggunaan tabir surya akan tetap ada di sepanjang tahun 2022 ini.

 

Masker LED
LED masks atau masker LED merupakan perawatan yang menjadi tren di tahun ini. Penggunaan serum, krim, dan perawatan lainnya bisa diterapkan sebelum Anda memggunakan masker lampu LED.

 

Itulah beberapa perawatan yang akan menjadi tren di tahun 2022 ini.

(HV)

Translate »