Trend Fashion 2022

New year new fashion trend. Sudah memasuki tahun 2022 pastinya tren fashion juga akan berganti dari tahun-tahun sebelumnya. Sepertinya tahun 2022 akan  beralih ke rompi, warna-warna cerah, dan sepatu kulit. Dilansir dari Femestella, berikut  fashion yang akan tren di tahun 2022.

 

Vest

image: pinterest

Vest atau rompi akan menjadi fashion yang tren di tahun ini. Rompi rajutan oversized sangat populer di kalangan penggemar tren Bella Hadid, Alexa Chung, dan Aemilia Hamlin. Rompi ini sangat cocok dikenakan dengan kemeja putih berkancing untuk tampilan yang lebih rapi, atau kenakan kaus lengan panjang untuk gaya yang lebih santai.

Baca juga  Tips Tampil Modis di Musim Hujan

 

Tas berwarna terang

image: femestella.com

Seperti series Emily In Paris Season 2, Emily Cooper banyak menggunakan tas berwarna cerah. Hal tersebut yang pastinya akan menjadi tren besar di tahun 2022. Warna hijau neon, kuning, biru, dan merah akan ada di mana-mana.

 

Loafers

image: pinterest

Sepatu kets atau chunky shoes akan sepertinya akan Anda tinggalkan di tahun ini. Cobalah untuk kenakan sepatu loafers di tahun 2022. Meski terlihat sangat formal, sepatu ini sangat lucu untuk dikenakan dengan busana casual dan juga semi-formal. Anda bisa mengenakan sepatu loafers dengan sepasang kaus kaki berenda untuk tampil feminin.

Baca juga  7 Brand Perhiasan Lokal yang Unik

 

Wide leg jeans

image: pinterest

Jika Anda mengira jeans wide-leg akan berakhir pada tahun 2021, Anda salah. Jeans dengan ukuran kaki yang lebar akan tetap ada di tahun ini.  Sebagian besar jeans wide-leg dibuat tanpa stretch, jadi pastikan Anda mempertimbangkannya saat menemukan pasangan yang tepat untuk Anda.

(HV)

Translate »