Retinol Eye Cream Terbaik

Usia yang semakin bertambah tentunya membuat Anda sadar untuk lebih membutuhkan perawatan wajah yang concern pada anti-aging. Retinol penting sekali untuk digunakan dari umur Anda 25 tahun. Retinol yang merupakan  turunan vitamin A telah terbukti merangsang produksi kolagen, membuat garis-garis halus dan kerutan pudar.

Area sensitif seperti sekitar mata biasanya lebih cepat timbul garis-garis halu dan kerutan. Penting untuk Anda memilih krim mata yang mengandung kolagen seperti retinol untung memudarkan garis halus dan kerutan di area sekitar mata. 

Jika Anda mencari krim mata yang mengandung retinol untuk perawatan area sekitar mata, berikut pilihannya.

 

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Anti-Wrinkle Retinol Under Eye Cream

Baca juga  Cara Memperbaiki Barrier Kulit
image: neutrogena.com

Krim mata dari Neutrogena ini mengandung Retinol SA, Glucose Complex, dan Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan dan memperbarui tampilan kulit sepanjang hari. Ia bekerja dengan cepat untuk mengurangi tampilan garis-garis halus, kerutan, lingkaran hitam di bawah mata, dan bintik-bintik penuaan. Hanya dalam waktu seminggu, Anda akan melihat daerah sekitar mata Anda lebih halus dan kencang.

 

L’Oreal Paris Revitalift Anti-Wrinkle + Firming Eye Cream

image: very.co.uk

Produk ini juga dapat merawat dan mengencangkan area sekitar mata. Kulit akan menjadi lebih kencang dan elastis karena kandungan pro retinol A di dalamnya  yang dikenal dapat merangsang pembaruan sel kulit.

Baca juga  Hidrasi Kulit Dengan Body Lotion Pilihan

 

La Roche Posay Redermic R Retinol Eye Cream

image: larocheposay.us

Krim mata retinol dari La Roche Posay  ini membantu mengurangi tampilan kerutan dan lingkaran hitam dibawah mata. Formula uniknya memberikan efek pengangkatan yang terlihat secara instan dan cukup lembut untuk area mata yang sensitif.

 

Kiehl’s Youth Dose Eye Treatment

image: kiehl’s.co.id

Ingin awet muda? Krim mata dari Kiehls yang diformulasikan dengan Pro-Retinol, Vitamin C dan Ekstrak Biji Anggur Merah ini mampu menghidrasi area bawah mata dan menghilangkan  garis halus dan mata bengkak.  Memiliki tekstur yang ringan, membuat krim ini mampu menyerap dengan baik.

(HV)

Translate »