Rekomendasi Ramen Halal Di Jakarta Selatan

Ramen merupakan makanan khas Negeri Sakura yang sudah sangat populer di Indonesia khususnya Jakarta. Ramen merupakan makanan yang berdasar mie, kuah kaldu, dan berbagai macam topping. Biasanya ramen memiliki topping seperti telur rebus, ayam panggang, daging sapi, rumput laut, dan beberapa sayuran.

Untuk Scarflover pencinta ramen dan sedang mencari ramen halal di sekitar Jakarta Selatan, Scarf Media punya beberapa rekomendasi ramen halal yang wajib Anda coba. Berikut rekomendasinya!

 

Ramen SeiRock-Ya

image: instagram.com/seirockya.ramen/

Scarflover pasti sudah tidak asing lagi dengan ramen hits yang satu ini. Ramen SeiRock-Ya ini sudah terkenal sekali akan kelezatannya. Percampuran mie, kuah kaldu, dan toppingnya tidak pernah salah dan selalu nagih. Ramen ini sudah memiliki 10 cabang yang bisa Anda kunjungi. Namun untuk di daerah Jakarta Selatan, Anda bisa mengunjungi Ramen SeiRock-Ya Honten di Kebayoran Baru, Pondok Indah Mall 1 dan Cilandak Town Square.

Baca juga  Tahukah Anda Tempat Pertama Kali Dibacakannya Proklamasi Oleh Ir Soekarno?

 

Tokyo Belly

image: instagram.com/tokyobelly/

Ramen halal yang berada di Jakarta Selatan ini juga bisa menjadi pilihan Anda dikala lapar. Tokyo Belly memiliki dia cabang di daerah Jakarta Selatan, di Setiabudi One dan Kuningan City. Tidak hanya ramen, disini juga tersedia berbagai makanan jepang lainnya.

 

Ikkudo Ichi Chicken

image: instagram.com/ikkudoichi.chicken/

Siapa yang tidak tahu ramen Ikkudo Ichi? Untuk mengunjungi Ikkudo Ichi yang 100% halal di Jakarta Selatan, Anda bisa mengunjunginya di Mall Kota Kasablanka. Bagi Anda yang suka sekali pedas, Anda bisa mencoba menu ramen pedas disini.

Baca juga  Rekomendasi Penginapan Gaya Eropa Klasik di UK, Cocok Buat Staycation!

 

Kinsuke

image: instagram.com/kinsukeramen/

Apakah Anda pernah mendengar ramen kolagen? Jika belum, rasanya Anda perlu mencobanya di Kinsuke Ramen. Toko ramen yang terletak di Mall Pondok Indah Mall 3 tidak hanya menjual ramen saja, loh. Namun ia juga menjual kerang laut segar yang wajib Anda coba.

 

Daitokyo Sakaba

image: instagram.com/daitokyosakaba_kuningan/

Daitokyo Sakaba merupakan restoran yang menjual berbagai macam makanan jepang, salah satunya ramen. Anda bisa mencoba ramen ini dengan yakitori yang menjadi andalannya di daerah Kebayoran Baru dan Kuningan.

(HV)

Translate »