New York Fashion Week Fall 2022

Acara fashion terkenal di dunia, New York Fashion Week akan tetap berlangsung pada musim gugur tahun 2022 ini. Dewan Perancang Mode Amerika (CFDA) dan IMG telah merilis jadwal NYFW musim gugur 2022. Acara tersebut terdiri dari campuran pertunjukan langsung dan virtual dari favorit pekan mode dan pendatang baru.

NYFW Fall 2022 akan berlangsung dari 11 Februari hingga 16 Februari 2022. Acara fashion week tersebut akan menampilkan campuran “aktivasi digital”, live runway, presentasi, dan live-stream runway. 

image: instagram.com/nyfw/

CFDA dan IMG mengumumkan terdapat hampir 100 desainer yang gayanya akan dipresentasikan secara virtual atau fisik di NYFW nanti. Beberapa diantaranya yang akan ada di live runways yaitu,  Dion Lee, Jason Wu, Christian Siriano, Carolina Herrera, Khaite, Tory Burch, Pelatih, LaQuan Smith,  dan masih banyak lagi.

Baca juga  Jakarta Fashion Week 2024: Tren Modest Fashion dari Buttonscarves hingga Ria Miranda

Tidak hanya itu, Anna Sui, Michael Kors, Prabal Gurung, Jonathan Simkai, Helmut Lang, dan Area akan menghadirkan koleksinya dalam dalam koleksi digital.

Untuk acara tatap muka seperti live runway, panitia NYFW tunduk pada aturan kesehatan dan keselamatan COVID CFDA yang mencakup persyaratan vaksinasi, pemakaian masker di dalam ruangan setiap saat, dan pengurangan kapasitas tamu di tempat pertunjukan dengan jarak yang sesuai.

Baca juga  Sambut Hari Kemerdekaan, Pedro Luncurkan Koleksi Terbaru

(HV)

Translate »