Koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer Koleksi Terbaru

UNIQLO akan meluncurkan koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer pada tanggal 28 Januari mendatang. Koleksi kali ini menawarkan berbagai pilihan pakaian esensial untuk menyambut datangnya musim semi. Melalui koleksi 2022 Spring/Summer, Uniqlo U mengekspresikan kebebasan dalam bergerak yang identik dengan tibanya musim semi.

Koleksi esensial ini membawa kemudahan dan fleksibilitas bergerak ke dalam kehidupan sehari-hari. Siluet yang murni dan sederhana menawarkan kesederhanaan, sedangkan jaket dan busana dengan siluet lapang memberikan kebebasan dan fleksibilitas. Jangkauan warna menghadirkan warna netral yang lembut, olive, pasir yang terinspirasi dari matahari terbenam, dan warna ungu taro.

Baca juga  Vogue World Akan Hadir di New York Fashion Week

Untuk koleksi pakaian wanita, dirancang untuk memberikan banyak kemudahan dan fleksibilitas dalam kehidupan sehari-hari. Busana dengan siluet sejuk dan berlapis serta tas roomy yang memberikan kebebasan dalam setiap gerak. Jaket dan mantel yang sempurna untuk dipakai bepergian. T-shirt dan gaun esensial yang terbuat dari bahan katun dan jersey
lembut AIRism.

 


Untuk koleksi pria, seluruh pakaian dirancang untuk kehidupan perkotaan serta bertualang di alam, dimana kesederhanaan berpadu dengan desain yang disempurnakan. Jaket bergaya tegas yang ideal untuk berjalan ke tempat kerja atau saat berada di transportasi umum.

Baca juga  H&M Mengadakan Kolaborasi Bersama Desainer Asal Itali Giambattista Valli

Beragam pilihan pakaian dengan siluet roomy dan sejuk dari bahan jersey, terry dan linen twill lembut yang memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak, serta kemeja musim panas bergaris yang sangat cocok untuk hari yang menyenangkan di pantai.

UNIQLO koleksi anak juga memperbarui sejumlah produk pada koleksi ini. Beragam pakaian dengan  desain yang lebih rileks ini cocok bagi anak-anak yang mempunyai banyak aktivitas. Pilihan pakaian esensial terbaru yang memberikan kenyamanan, mobilitas serta ruang untuk tumbuh agar sang anak dapat memakainya untuk waktu yang lama.

(HV)

Translate »