Eyeliner Hacks Yang Wajib Anda Coba

Sebagai wanita, tentunya Anda menggunakan makeup setiap harinya. Entah itu makeup yang natural, korean look, atau bahkan makeup bold. Tak banyak wanita yang menggunakan eyeliner pada makeup simple untuk sehari-hari. Namun, beberapa orang lebih cocok menggunakan eyeliner disetiap penampilannya.

image: pexels

Apabila Anda merupakan pemula dalam menggunakan eyeliner, mungkin Anda harus mengetahui beberapa hacks agar tampilan makeup Anda tidak salah atau bahkan menemukan bentuk eyeliner yang sesuai dengan wajah Anda. Berikut ini beberapa hacks yang wajib Anda coba.

 

Pakai pensil dulu
Sebelum menggambar mata Anda dengan eyeliner cair, Anda bisa mencoba menggambarkan eyeliner menggunakan eyeliner pensil terlebih dahulu untuk mengetahui bentuk yang inginkan, lalu lanjutkan dengan eyeliner cair. Dengan begitu Anda dapat menghindari noda terus-menerus dengan penghapus riasan dan pemborosan eyeliner cair Anda.

Baca juga  Atasi Rambut Berminyak Dengan Dry Shampoo Ini

 

Ganti dengan eyeshadow

Jika Anda kehabisan eyeliner, Anda selalu bisa menggantinya dengan eyeshadow hitam dan kuas eyeshadow basah. Cukup tambahkan beberapa tetes air ke kuas Anda, oleskan ke palet eyeshadow, dan voila, eyeliner Anda sendiri.

 

The eyeliner tape

Gunakan sendok atau selotip untuk menyempurnakan tampilan mata kucing. Pastikan Anda menempatkannya dengan cara yang sama di kedua mata.

Baca juga  4 Kesalahan Saat Menggunakan Lipstik

 

Menyempurnakan eyeliner dengan cotton bud

Menggambar eyeliner memangย  bukanlah hal yang paling mudah. Apabila Anda tidak yakin saat membuat eyeliner, Anda bisa menggunakan cotton bud untuk menghapus kesalahan tersebut dan tidak menghapus tampilan makeup semuanya. Anda bisa menuangkan micellar water ke cotton bud dan menghapus hanya kesalahan saja.

 

Menggambar segitiga
Untuk membuat dan menyempurnakan sayap, gambarlah segitiga kecil di sudut mata, dengan sudut yang Anda tuju. Warnai, lalu gariskan kelopak mata atas Anda.

 

(HV)

Translate ยป