Designer Fashion yang Memiliki Pengaruh Besar

Berbicara tentang fashion tentunya tak akan lepas dari peran fashion designer. Para designer ini tentunya dituntut untuk terus berkreasi dan selalu berinovasi agar menghasilkan karya-karya terbaiknya. 

Fashion sendiri sudah hadir dari beratus tahun yang lalu, dan beberapa designer ini mencatatkan namanya menjadi designer yang paling mempunyai pengaruh di dunia. Penasaran siapa saja orangnya? Yuk kita lihat bersama

 

Alana Pallister

image: forbes.com

Seorang designer yang menciptakan brand fashion I.AM.GIA. Brand ini berasal dari Australia dan sangat terkenal di kalangan wanita muda di seluruh dunia. Ia dikenal dengan style streetwear-nya dan mampu memberikan kesan mewah pada setiap seri bajunya.

Baca juga  Victoria Beckham New Collection With Reebok

 

Miuccia Prada

image: esquireme.com

Salah satu desainer asal Italia yang sukses berhasil masuk ke daftar 100 wanita yang memiliki pengaruh besar di dunia. Ia mewarisi ilmu dari sang ayah dan turut serta membuat Prada Group menjadi salah satu brand yang dicintai oleh masyarakat luas.

 

Donatella Versace

image: elle.com

Siapa yang tidak tahu brand Versace? Donatella merupakan designer yang berada di balik kesuksesan brand tersebut. Awalnya Versace dimiliki oleh sang kakak, Gianni Versace namun setelah diambil alih oleh Donatella brand ini menjadi salah satu produk yang selalu menjadi incaran wanita.

Baca juga  Vivi Zubedi Gandeng Pengrajin Indonesia untuk Terus Berkarya

 

Coco Chanel

image: chanel.com

Coco chanel berhasil memasuki jajaran time 100 sebagai The Most Important People of The Century. Hal ini bisa diraihnya karena meroketnya kesuksesan channel di pasaran. Chanel sendiri menjadi salah satu brand high end yang wajib ada dilemari para pecinta fashion.

 

Gabriela Hearst

image: Harpersbazaar.co.id

Designer yang satu ini sangat popular dengan rancangan busana minimalisnya. Selain itu ia juga dikenal dengan design tas nya yang laku keras hingga ketika ingin mendapatkannya Anda harus bersabar menunggu di daftar waiting list!

Translate »