Buat Bulu Mata Lebih Lentik Dengan Penjepit Bulu Mata Ini

Riasan wajah Anda rasanya tidak lengkap jika bulu mata Anda terlihat landai atau tidak lentik.  Bulu mata yang kurang lentik membuat tampilan wajah terlihat tidak fresh. Untuk itu penting sekali membuat bulu mata Anda terjaga tetap lentik.

Selain maskara, hal penting yang membuat bulu mata lentik adalah penjepit bulu mata. Pemakaian maskara tanpa menjepit bulu mata terlebih dahulu, hanya akan membuat rias mata Anda hancur, produk akan smudge  dan tidak tahan lama.

Berikut ini rekomendasi penjepit bulu mata yang mampu membuat bulu mata lebih lentik.

 

Shu Uemura

image: sephora.co.id

Sudah bukan rahasia lagi kalau penjepit bulu mata dari Shu Uemura ini menjadi produk yang dicari-cari karena kemampuannya yang membuat bulu mata lebih lentik tahan lama. Memiliki desain dan fitur dengan presisi yang sempurna, dapat membuat bulu mata melengkung sesuai dengan bentuk mata.

Baca juga  Tips Kulit Sehat dan Glowing Saat Masa Kehamilan Ala Gigi Hadid

 

Dior

image: sephora.co.id

Untuk membuat bulu mata lentik sempurna, Anda juga bisa menggunakan Dior Backstage Eyelash Curler. Memiliki bentuk yang dapat beradaptasi dengan semua bentuk kelopak mata dan menangkap bahkan bulu mata yang paling sulit dijangkau tanpa menjepit penutupnya, menjadi keunggulan Dior Backstage. Produk ini memiliki bantalan yang lembut, yang tentunya akan membuat bulu mata lentik sepanjang hari.

 

Shiseido

image: shiseido.id

Penjepit mata dari Shiseido ini memiliki lengkungan yang lebar yang dapat melengkungkan bulu mata dari sudut dalam ke luar. Memiliki desain  tanpa tepi membuat penjepit ini mencegah cubitan dan menjangkau bulu mata terkecil sekalipun.

Baca juga  Salicylic Acid Formula Ampuh Mengatasi Jerawat

 

Laura Mercier

image: lauramercier.com

Artist Eyelash Curler dari Laura Mercier ini mampu membuat efek  mata lebar karena bulu mata yang lebih lentik. Penjepit sudut lebar yang unik dirancang untuk mengangkat dan mengeritingkan setiap bulu mata. Pegangan bergagang ganda memberikan kontrol optimal untuk menggulung dari pangkal bulu mata dengan sekali tekan. Bantalan silikon pada penjepit bulu mata ini dirancang mampu memberikan efek lentik yang tahan lama.

(HV)

 

Translate »