Brand Fashion Ini Berkolaborasi Dengan Film “The Batman”

Film “The Batman” akan tayang pada bulan maret tahun ini. Film superhero ini akan dirilis bersamaan dengan merchandise yang diproduksi oleh beberapa brand ternama di seluruh dunia.

Merchandise yang akan diproduksi mencakup fashion, aksesoris, produk kecantikan, pakaian kebugaran, gaya hidup, mainan, hingga kostum superhero. Adapun beberapa brand ternama yang memproduksi merchandise “The Batman“, yaitu:

 

Lanvin

image: runwaymagazines.com

Lanvin memproduksi beberapa merchandise yang didedikasikan untuk batman dan cat woman. Produk tersebut dipamerkan pada ajang catwalk di Paris Fashion Week bulan oktober lalu.

Baca juga  Krystal Jung Tampil Energik di Koleksi Summer 2022 Charles & Keith

Koleksi dari Lanvin meliputi kaos, hoodie, kemeja, demin, gaun, hingga jaket yang menampilkan yang bernuansa biru serta ungu dan dilengkapi dengan wajah sang superhero. Selain itu, Lanvin juga memproduksi sneakers yang mengkombinasikan antara warna dan garis Art Deco bergaya Gotham City.

 

Eleven By Venus Williams

image: fashionunited.uk

Brand ini memproduksi berbagai produk seperti hoodie, legging dengan kancing, jaket kulit vegan, dan berbagai produk olahraga dengan desain yang terinspirasi dari lampu neon, trotoar yang terkena hujan hingga cahaya bulan di Gotham City.

Baca juga  Tampil Kece, Ini Outfit Atta Dan Aurel Selama Di Turki

 

Fossil

image: watchpro.com

Fossil juga akan meluncurkan produk yang bernama “The Batman x Fossil”. Fossil akan memproduksi jam tangan, perhiasan, hingga aksesoris lainnya dan dibuat dengan jumlah yang terbatas. Produk-produk tersebut memiliki desain yang terinspirasi oleh The Riddler dan Batsuit yang dikenakan Batman pada film terbarunya.

 

House of Sillage

image: fashionunited.uk

Merchandise dari film “The Batman” ini juga merambah ke dunia kecantikan. Brand dari produk kecantikan yang bernama “House of Sillage” akan memperkenalkan parfum, lipstik, hingga lilin yang menambah “vibes” dari film tersebut.

(HV)

Translate »