Atasi Rambut Berminyak Dengan Dry Shampoo Ini

Pernah gak sih Scarflover sedang dikeadaan buru-buru namun keadaan rambut sedang lepek? Jika iya, mungkin sekarang sudah waktunya Scarflover memiliki dry shampoo di rumah. Dry shampoo  adalah produk praktis yang menjaga rambut Anda tetap bersih tanpa perlu membilasnya dengan air. Dry shampoo menjadi solusi dikala Anda sedang buru-buru. Berikut ini rekomendasi dry shampoo yang bisa Anda coba.

COLAB

image: instagram.com/colabhairid/

COLAB adalah salah satu dry shampoo lokal yang sudah dipakai oleh banyak orang. Dry shampoo ini cocok untuk semua jenis, warna, dan tekstur rambut karena paraben free dan juga 100% vegan. Memiliki formula yang luar biasa, COLAB mampu secara efektif menyerap minyak dan menyegarkan akar secara instan dengan hasil akhir yang ringan.

Baca juga  Perbedaan Body Butter, Body Cream, Body Lotion dan Cara Jaga Kelembapan Kulit

Anda bisa mengandalkan COLAB apabila tidak ada waktu untuk keramas. Rambut akan terasa bersih, lembut dan wangi dalam sekejap.

 

Ellips

image: ellipshaircare.id

Sampo ini dibuat khusus untuk mengurangi minyak yang ada di rambut Anda. Solusi praktis untuk mengatasi rambut berminyak tanpa mandi sehingga rambut tetap indah bervolume. Selain menyegarkan rambut, produk ini juga dapat membuat rambut Anda terlihat lebih bervolume.  Terdapat 4 varian yang bisa Anda pilih sesuai wangi dan kebutuhan rambut Anda.

 

Powder Parlour

image: instagram.com/powderparlour.id/

Berbeda dengan dua dry shampoo diatas, dry shampoo dari Powder Parlour ini memiliki tekstur bubuk.  Anda cukup menuangkan sedikit demi sedikit dry shampoo di wadah, lalu Anda bisa mengambil dry shampoo-nya menggunakan brush dan oleskan ke bagian yang lepek. Setelahnya bagian tersebut akan bagus dan rapih seperti semula lagi. Tidak hanya membuat rambut tidak lepek, tentunya produk ini juga bisa membuat rambut lebih wangi.

Baca juga  Kiat Memakai Lipstik Matte Agar Tidak Retak di Bibir

 

Klorane

image: instagram.com/klorane_idn/

Ingin rambut tetap on-point namun malas keramas? Oat Milk Dry Shampoo dari Klorane menjadi solusinya. Mampu menjaga kondisi rambutmu agar tetap optimal dalam beberapa semprotan. Anda cukup meluangkan beberapa menit untuk mendapatkan rambut bervolume dan berkilau.

(HV)

 

Translate »