Tampil Kece, Ini Outfit Atta Dan Aurel Selama Di Turki

Keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah satu pekan meninggalkan Indonesia untuk berlibur ke Turki.  Berbagai keseruan dua keluarga besar ini mereka bagikan melalui laman instagramnya. Meski tengah mengandung bayi yang umurnya sudah menginjak 7 bulan, Aurel tetap semangat untuk berlibur bersama keluarga besarnya ke Turki.

Saat ini di Turki sedang  musim dingin, untuk itu outfit yang digunakan oleh Atta dan Aurel sekeluarga serba tangan panjang dan menggunakan coat. Yuk intip bagaimana outfit pasangan mesta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selama di Turki!

 

Tampil senada dengan outfit berwarna cokelat

image: instagram.com/aurelie.hermansyah/

Outfit pertama yang digunakan Atta dan Aurel kali ini memiliki warna senada, yaitu warna cokelat. Atta tampil dengan turtleneck dan celana panjang warna hitam yang dilengkapi dengan blazer panjang berwarna cokelat muda.  Tentunya tampilan tak sempurna tanpa menggunakan sepatu, Atta melengkapi tampilannya dengan sepatu berwarna hitam.

Baca juga  Kiat Tepat Padukan Celana Bermotif Agar Tetap Modis

Ibu hamil cantik satu ini juga mengenakan outfit berwarna cokelat. Aurel mengenakan inner berwarna hitam, rok pleats berwarna  cokelat tua. Sama dengan suaminya, Aurel juga mengenakan blazer panjang berwarna cokelat .

 

Kenakan outfit bernuansa gelap di Capadocia

image: instagram.com/aurelie.hermansyah/

Kali ini Atta dan Aurel tidak mengenakan outfit dengan warna senada, namun mereka tetap mengenakan outfit dengan warna yang gelap. Atta tampil mesra sambil mencium perut Aurel dengan menggunakan baju, celana, dan beanie berwarna hitam, yang dilengkapi dengan jaket berwarna hijau army. Sedangkan Aurel tampil dengan outfit bernuansa maroon. Aurel mengenakan baju dan kerudung warna hitam, dan mengenakan rok pleats dan jaket berwarna maroon.

 

Baca juga  Duo kolaborasi Apik Buttonscarves Dengan Jenna & Kaia Di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Kenakan outfit couple di Capadocia

image: instagram.com/aurelie.hermansyah/

Pasangan yang satu ini tampil mesra dan serasi dengan menggunakan baju couple. Dengan motif yang sama, Aurel menjadikan bahan tersebut menjadi jaket dan Atta menjadi blazer.

 

Keren banget ya Scarflover outfit pasangan ini selama di Turki.

(HV)

Translate »