Rasakan Musim Dingin Terbaik di 5 Negara Ini

Hidup di negara dua musim, membuat masyarakat Indonesia tidak pernah merasakan indahnya musim dingin, apalagi untuk menyentuh dan melihat salju secara langsung. Banyak orang bermimpi untuk bisa merasakan bagaimana menggunakan sweater tebal dengan uap panas keluar dari mulut ketika musim dingin datang. 

image: pexels

Tentunya hal ini bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi negara yang memiliki 4 musim. 5 negara ini bisa menjadi pilihan terbaik ketika Anda ingin merasakan musim dingin yang memiliki kesan yang mendalam.

 

Jepang

Beberapa pelancong mengatakan, Jepang memiliki semua pesona di setiap musimnya. Pada musim dingin, Jepang menawarkan berbagai hal, tak lupa pemandangan salju tebalnya yang akan memanjakan mata. Scarflover bisa bermain ski di tumpukkan salju atau datang ke festival musim dingin yang menyajikan berbagai kegiatan menarik.

Baca juga  Hari Terakhir Umrah, Artis Lulu Tobing Lantunkan Doa Sapu Jagat

 

Kanada

Merasakan bermain snowboard di pegunungan Kanada merupakan impian banyak orang.  Pegunungan Alpen menjadi one of the bucket list untuk merasakan salju terbaik.Mendaki gunung merasakan salju yang tebal menjadi salah satu hal yang akan didapatkan hanya di Kanada. Selain itu, ada beberapa kegiatan seperti memancing ikan di tengah salju loh!

 

Swiss

Pada saat salu mulai turun, pemandangan Swiss gak akan bisa terkalahkan. Dengan arsitektur yang indah dikelilingi tumpukan salju, mata Anda akan sangat dimanjakan. Salah satu kota yang wajib dikunjungi adalah Zurich!

Baca juga  3 Pulau Kecil Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

 

Antartika

Ingin bertemu binatang yang hanya bisa hidup di musim dingin? Antartika adalah jawabannya. Anda bisa bertemu dengan penguin yang berkeliaran dengan bebas. Pemandangan yang disajikan di Antartika juga luar biasa mengagumkan.

 

Norwegia

Norwegia akan menyajikan pemandangan aurora yang akan sangat cantik. Selain itu Anda bisa bermalam di rumah tradisional atau di rumah igloo sambil menunggu kemunculan aurora. Cari waktu terbaik agar bisa melihat keindahan aurora!

Translate »