Bikin Kenyang, Cobain Burger Ini!

Burger menjadi salah satu makanan yang bisa Scarflover pilih apabila sedang malas makan nasi. Makan satu burger ternyata bisa bikin Anda kenyang, sama seperti mengkonsumsi nasi.

Semua jenis makanan dari negara manapun pastinya bisa Anda temukan di Jakarta. Untuk Anda pecinta burger dengan daging yang juicy, jangan takut kesusahan mencari santapan ini di Jakarta. Banyak sekali tempat makan yang menjual burger dengan kualitas yang juara dan harga yang worth it!

Berikut ini rekomendasi burger yang wajib kalian coba di Jakarta!

 

Guzzbun

image: instagram.com/guzzbun/

Burger Ala Jepang satu ini bisa Anda coba di Jakarta. Memiliki banyak menu  yang dipadukan dengan  citarasa khas Negeri Sakura, seperti Beef Miso Katsu, Wagyu Yakiniku, Chicken Katsu, yang membuat Guzzbun disebut burger ala Jepang.  Menggunakan daging wagyu, ternyata harga dari burger ini cukup terjangkau loh, Scarflover. Anda cukup mengeluarkan uang berkisar Rp 30.000 sampai Rp 40.000-an saja untuk menikmati burger ini. Restoran ini berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca juga  Apakah Aman Tidur Memakai Headset?

 

Byurger

image: instagram.com/byurgerjkt/

Memiliki konsep yang berbeda, Byurger membolehkan semua customernya untuk bebas memilih jenis sayur, protein, dan sausnya masing-masing.  Menggunakan fresh ingredients, semua patty yang ada di Byurger digiling sendiri setiap harinya. Tidak hanya itu, bun dan kentang goreng pun tidak menggunakan produk frozen.

Yang menarik di Byurger, Anda bisa menikmati burger super besar dengan 8 lapis patty daging giling, loh!  Monster Burger ini juga dilapisi dengan keju di tiap layernya. Apakah Scarflover tertarik?

Baca juga  4 Spot Kuliner Terbaru di Jakarta Selatan

 

Le Burger

image: instagram.com/leburger_jkt/

Jika Scarflover mencari burger enak yang ada di tengah kota, Le Burger jawabannya. Terletak di Alila SCBD Jakarta, Anda bisa menikmati burger ini dengan harga mulai dari Rp 65.000 saja. Tidak perlu khawatir, Le Burger menjual berbagai macam menu burger, salad, dan side dish. Untuk Anda yang vegan, di Lu Burger juga terdapat vegetarian burger yang wajib Anda coba!

(HV)

Translate »