Atasi Rambut Rontok Dengan Hair Mask Ini

Rambut rontok memang menjadi masalah yang tidak ada habisnya. Rambut rontok bisa disebabkan berbagai faktor.  Faktor internal bisa disebabkan karena  stres emosional, fisik, atau perubahan hormonal. Sementara  faktor eksternal bisa disebabkan oleh produk perawatan rambut berbahan keras seperti cat rambut, bleaching, ataupun penggunaan alat pemanas rambut.

Untuk merawat rambut rontok, shampo saja tidak cukup.  Diperlukan perawatan menggunakan bahan-bahan tertentu untuk mengatasinya. Namun, beberapa orang mungkin tidak mempunyai waktu atau dana yang cukup untuk melakukan perawatan di salon.  Untuk mengatasi rambut rontok di rumah, Anda bisa menggunakan  hair mask atau masker rambut yang khusus untuk rambut rontok. Berikut ini rekomendasinya.

Baca juga  Tips Mencuci Brush Agar Tidak Cepat Rusak

 

Loreal Paris Hair Mask Fall Resist Hair Mask

image: https://www.loreal-paris.co.id/

Anda bisa coba memakai Loreal Paris Hair Mask Fall Resist Hair Mask ini untuk mengatasi rambut rontok. Dilengkapi dengan Arginine Protein, masker rambut ini memiliki tiga aksi untuk melawan rambut rontok, yaitu  menutrisi kulit kepala, mengurangi patah, dan memperkuat batang dan ujung rambut

 

Kerastase

image: kerastase.co.id

Rambut yang sering rontok menyebabkan ketebalan rambut di kepala Anda menurun. Anda bisa menebalkannya dengan menggunakan Kérastase Densifique Masque Densité! Produk ini diperkaya Stemoxydine yang merupakan densifying molecule  mutakhir serta  hyaluronic acid  dan  ceramide  yang menguatkan serat rambut. Hasilnya, rambut jadi lebih lebat dan padat.

Baca juga  Rahasia Agar Tetap Wangi Seharian

 

Sensatia Botanicals

image: sensatia.com

Anda juga bisa menggunakan masker rambut rontok alami dari Sensatia Botanicals. Masker rambut ini kaya akan nutrisi, seperti minyak argan, esktrak lidah buaya, alpukat, dan tamarind. Kandungan minyak argannya mampu mengatasi kerontokan dengan mencegah kerusakan pada rambut. Sementara ekstrak tamarind bermanfaat mengontrol kadar minyak pada kulit kepala sekaligus merangsang pertumbuhan rambut.

 

Makarizo

image: makarizo.com

Masker rambut dengan kandungan  buah melon, lidah buaya, vitamin B, asam amino, dan omega 6 ini mampu  memperbaiki rambut yang alami kerusakan dari akar sehingga rambut jadi lebih sehat dan kuat.

(HV)

Translate »