Outfit Hamil Ala Nagita Slavina

Kehamilan merupakan moment yang paling bahagia bagi pasangan yang telah menikah. Kehamilan merupakan suatu anugerah dari Allah yang paling dinanti. Bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kehamilan anak keduanya sangatlah di nanti-nanti.

Pesona cantik ibu hamil yang satu ini pun semakin glowing dan mempesona. Istri Raffi Ahmad tersebut pun tetap tampil stylish di masa kehamilannya. Berikut deretan foto dress hamil Nagita Slavina yang dapat menginspirasi fashion Scarflover, diantaranya:

 

1. Nagita memakai dress berwarna-warni

Baca juga  Rekomendasi Kerudung Instan untuk Kajian Virtual di Rumah
Image : Instagram/raffinagita1717

Dress yang Nagita pakai berwarna abu-abu, kuning dan pink membuat dirinya makin terlihat cantik. Foto ini diabadikan oleh Instagram milik Raffi dan Nagita saat Nagita ngidam ingin foto dengan gajah.

 

2. Outfit kembar bersama sang suami

Image : Instagram/raffinagita1717

Rafi dan Nagita adalah pasangan romantis, pasangan ini kerap membagikan moment berdua dengan outfit yang sama. Dress hitam didalam dan blazer biru membuat tampilan Nagita terlihat makin cerah dan sempurna.

 

3. Outfit liburan 

Baca juga  Pilihan Brand Sepatu Hiking untuk Muslimah
Image : Instagram/raffinagita1717

Dress yang dikenakan Nagita bercorak soft dan simpel dengan sendal yang menggemaskan membuat Nagita tampil kece di depan pesawat.

 

4. Dress putih

Image : Instagram/raffinagita1717

Nagita memang kerap mencuri perhatian publik karena fashion yang ia kenakan selalu menarik perhatian. Dress putih yang dikenakan Nagita bak seperti putri dalam cerita dongeng. Fashion seperti ini bukan seperti bumil ya Scarflover!.

 

Bagaimana Scarflover, kira-kira potret menggemaskan yang mana yang dapat menginspirasi Anda?.

 

 

(DT)

Translate »