Nongkrong Sambil Main Game, Ini Dia Board Games Cafe Di Jakarta

Board games atau permainan papan merupakan permainan yang menyenangkan untuk dimainkan ramai-ramai bersama teman.  Biasanya  board games dimainkan bersama-sama di rumah, namun ternyata beberapa cafe sudah mulai memasukkan board games   sebagai sarana permainan pengunjung.

Adanya board games di cafe akan membuat suasana semakin seru dan obrolan menjadi lebih berwarna bersama teman maupun keluarga. Apabila Anda mencari board games cafe untuk dikunjungi, berikut ini beberapa rekomendasinya.

 

Dotsnation  Cafe

image: instagram.com/dotsnation/

Board games cafe pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Dotsnation. Cafe ini terletak di  Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tempatnya yang cozy dan pilihan board games-nya yang beragam, membuat cafe ini jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu Anda bersama keluarga maupun teman. Pilihan makanan dan minumannya yang beragam pun dapat membuat Anda semakin betah berlama-lama.

Baca juga  Ketahui Deretan Restoran Milik Influencer Dengan Desain Mewah!

 

Roku Board Game Cafe

image: instagram.com/rokuboardgamecafe/

Board game cafe kali ini masih berada di Jakarta Utara. Roku board game cafe terletak di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Cafe ini menawarkan berbagai pilihan board game yang dapat menemani Anda dan teman-teman menghabisi waktu. Berbagai macam board games yang ada tidak hanya menyenangkan untuk  dimainkan, namun juga dapat mengasah kecerdasan otak Anda.

Baca juga  Indonesia Ditetapkan Menjadi Wisata Halal No. 1 Di Dunia

Untuk bermain board game di sini sepuasnya, Anda cukup membayar Rp50.000 per orang. Anda bisa menikmati makanan dan minuman sambil bermain board games bersama.

 

Kuup Board Game Cafe

image: instagram.com/kuupboardgame/

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta Barat, Anda bisa mengunjungi Kuup Board Game Cafe. Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman yang nikmat, cafe ini juga menyediakan puluhan game yang bisa Anda mainkan. Area duduknya juga nyaman, baik lesehan maupun meja dan kursi. Apabila Anda ingin ke cafe ini, Anda bisa mendatangi pada hari senin sampai Jumat di jam 11.30-20.00, Sabtu dan Minggu 11.30-22.00.

(HV)

Translate »