Kafe Bernuansa Pantai Di Jakarta

Scarflover pasti senang dalam mencari tempat-tempat lucu untuk menjadi tempat hiburan atau berakhir pekan bersama teman maupun keluarga.  Anda pasti juga suka mencari tempat yang estetik dan instagramable untuk dapat di-posting di media sosial.

Pantai menjadi salah satu destinasi yang dapat memanjakan mata Anda. Apabila Anda suka datang ke pantai, berikut beberapa rekomendasi kafe bernuansa pantai yang bisa Anda datangi.

 

Hey Beach

image: instagram.com/heybeach.id/

Hey Beach Kafe merupakan salah satu tempat nongkrong bernuansa pantai yang berada di Jakarta. Kafe ini berada di Jalan Pluit Permai Raya Nomor 23, Pluit. Kafe ini didominasi warna putih dan coklat. Pasir pantai yang ada di kafe ini membuat suasananya benar-benar terasa seperti di pantai.

Baca juga  Jepang Siapkan Masjid Bergerak Untuk Olimpiade 2020

Menu di kafe ini juga beragam mulai dari pasta, seafood, serta makanan indonesia. Anda juga dapat menikmati beberapa minuman segar disana. Tidak perlu takut dengan harga, Hey Beach Kafe cukup ramah dikantong.  Harga makanan dan minuman di kafe ini berkisar dari Rp 20.000-Rp 150.000.

Kokonut & Curtains

image: instagram.com/kokonutcurtains/

Kafe kedua dengan nuansa pantai yaitu Kokonut & Curtains. Kafe ini terletak di Kompleks Taman Ria Senayan Jalan Gatot Subroto, Gelora, Jakarta Pusat. Bangunan yang  didominasi warna putih,  lampu – lampu yang menggantung di langit-langit, dan pepohonan rindang membuat pengunjung serasa berada di pinggir pantai Bali.

Baca juga  Taman Kota, Taman Lapangan Banteng

Setiap spot yang ada di kafe ini sangat instagramable untuk dapat di post  di media sosial Anda. Sesuai namanya ‘kokonut’ Anda bisa menyantap  makanan dan minuman dengan bernuansa kelapa. Apabila Anda ingin mengunjungi kafe ini, bisa datang dari pukul 08.30 untuk mendapat cahaya bagus untuk OOTD.

The Pier

image: instagram.com/thepier_by_kalaha/

Apabila Anda ingin merasakan angin tepi pantai, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat nongkrong di kawasan Ancol ini. Di The Pier by Kahala, Anda dapat menikmati makanan dengan pemandangan laut yang menenangkan. Dengan pemandangan dan konsep yang mewah, makanan yang berada disini cukup terjangkau untuk dinikmati.

(HV)

Translate »